Jumat, April 19, 2024
Google search engine
BerandaJAWA BARATMenuju PON XXI 2024, Bey Machmudin Buka Puasa Bersama Atlet Pelatda

Menuju PON XXI 2024, Bey Machmudin Buka Puasa Bersama Atlet Pelatda

LIPUTAN BANDUNG– Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin buka puasa bersama para atlet, pelatih, dan ofisial di tempat pemusatan pelatihan daerah (pelatda) Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (26/3/2024).

Buka puasa bersama ini untuk memotivasi para atlet yang akan mewakili Jabar di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh – Medan pada September 2024.

“Saya melihat semangat para atlet. Terima kasih walaupun bulan puasa tetap semangat. Ini kunci bagi Jawa Barat _hattrick_ juara umum PON,” ujar Bey Machmudin di hadapan para atlet.

Baca Juga: Cycling de Jabar 2024 Kembali Digelar Membawa Tema ‘Sumanget Jawara’, dengan Semangat Juara Angkat Potensi Daerah Jawa Barat

Bey berharap kedatangannya ke tiap cabang olahraga (cabor) akan memberikan semangat kepada para atlet. Bey mengakui masih banyak cabor yang ia belum kunjungi dan berusaha akan mendatangi semua.

“Waktu menuju PON masih panjang, saya akan (usahakan) datangi satu per satu cabor,” katanya.

Dalam kesempatan buka bersama, Bey juga sempat menyerahkan bonus kepada atlet Jabar yang berprestasi di Asian Games dan Asian Para Games 2022.

“Kami memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah berkontribusi dalam Asian Games dan Asian Para Games. Menjadi kebanggaan bagi Jabar, serta inspirasi bagi generasi muda untuk berprestasi,” kata Bey.

Bey mengingatkan para atlet untuk menjaga kekompakan dan semangat. “Jangan bosan berlatih dan jangan cepat berpuas diri,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments