Selasa, September 17, 2024
BerandaHIBURANCatat Tanggalnya! Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 Tahun Hadir di Plenary...

Catat Tanggalnya! Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 Tahun Hadir di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Inilah Harga Tiketnya

LIPUTAN BANDUNG– Dalam rangka menyambut dua tahun menuju empat dekade berkarya diindustri musik, grup band asal kota Bandung Kahitna akan melakukan konser 2 Tahun Menuju 40 tahun.

Konser Kahitna menuju 40 tahun ini akan diselenggarakan pada hari Selasa, 17 September 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Konser Kahitna ini akan menjanjikan pengalaman musikal yang belum pernah ada sebelumnya, dan didukung oleh penampilan dari musisi terkemuka tanah air seperti Hivi!, RAN, KIM, dan MALIQ & D’Essentials.

Baca Juga: Rayakan Dirgahayu ke-79 RI, Jakarta Aquarium and Safari Hadirkan Event Menyanyi dan Panjat Pinang dalam Air

Acara Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 ini memastikan bahwa konser ini tidak hanya memperingati perjalanan musik Kahitna, tetapi juga menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar.

Dengan pendekatan yang terintegrasi dan profesional, “Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40” diatur untuk menjadi momen ikonik dalam kalender musik nasional.

“Konser Kahitna 2 Tahun menuju 40 adalah pencapaianyang panjang bagi Kahitna di usia perjalanan kami yang telah memberikan karya lagu-lagu terbaik selama ini. 2 tahun menuju 4 dekade bagi kami terasa seperti kemarin, menjalani karir inidengan penuh suka cita bersama. Kami berusaha untuk membuat setiap kata dan melodi tidak hanya terdengar, tapi juga terasa bagi yang menyukai lagu-lagu Kahitna. Dalam setiap pertunjukan, Kahitna berjanji untuk menyentuh hati dan membangkitkan kenangan, menghubungkan masa lalu, hadir, dan masa depan melalui musik.” Ungkap Yovie Widianto mewakili Kahitna.

Baca Juga: bank bjb Tumbuhkan Budaya Menabung Melalui Program KEJAR

Dino Hamid selaku founder & Creative Director dari ImaginAction mengungkapkan “Konser ini dibuat oleh secara kreatif & konsepnya oleh ImaginAction dan dipromotori oleh Enjoy LiveExperience sebagai promotor atau pelaksana acara, Konser anniversary ini menjadi simbol evolusi Kahitna sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh dan tercinta di Indonesia.

Dengan dukungan dari local brand area, konser ini tidak hanya menampilkan musik anniversary Kahitna tetapi juga kreativitas dan inovasi dari anak negeri.

Kami sangat bangga bahwa tiket Bank Mandiri mempersembahkan konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 ini telah terjual 80% dari kapasitas yang kami sediakan.

Dengan jumlah tiket yang semakin sedikit saya sarankan buatpara penggemar Kahitna agar dapat membelinya hanya melalui official tiket resmi kami diguehadir.id dan Ibu Dibjo.

”Penjualan tiket Konser Kahitna “2 Tahun Menuju 40” untuk tiga fase awal telah mencapai titik sold out, menunjukkan antusiasme besar dari para penggemar Kahitna yang tak ingin ketinggalan momen istimewa ini. Saat ini, hanya tersedia tiket final phase atau fase akhir, yang juga merupakan kesempatan terakhir untuk menghadiri perayaan musik Kahitna yang akan tampill ebih intimate dengan Stage di tengah 3600.

Untuk memastikan bahwa tidak ketinggalan dan tidak kehabisan tiket, segera kunjungi gerai resmi pembelian tiketnya secara online melaluiguehadir.id atau bisa membeli tiket di gerai Ibu Dibjo. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk menyaksikan salah satu konser paling ikonik dan spektakuler tahun ini di Bank Mandiri mempersembahkan Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40!
Berikut Harga Tiket Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40,tiket dapat dibeli secara online melalui GueHadir.ID dan Ibu Dibjo.

KATEGORI FINALE PHASE Diamond Rp. 6.250.000.-Platinum Rp. 4.750.000.-Gold+ Rp. 2.850.000.-Gold Rp. 2.350.000.-Silver Sold OutBronze Sold Out Festival+ Sold OutFestival Rp. 1.000.000.-*) harga belum termasuk pajak dan admin tiket.

RELATED ARTICLES

Most Popular