Kamis, September 19, 2024
BerandaOLAHRAGALINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League:...

LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League: Laga Perdana Grup F, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin?

LIPUTAN BANDUNG– Persib Bandung akan mengawali kiprahnya di AFC Champions League 2024/2025 dengan menghadapi Port FC, tim kuat asal Thailand, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 19 September 2024. Bagi yang tidak bisa menonton ke stadion bisa nonton di HP melalui layanan link live streaming vidiio.com dan RCTI Plus. Com.

Pertandingan Persib Bandung vs Port FC ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung RCTI dan melalui layanan link live streaming Vidio.com. Layanan link live streaming ada di akhir artikel.

Pangeran Biru siap mengincar kemenangan perdana demi memimpin di Grup F, yang juga diisi oleh Zhejiang FC dari Cina dan Lion City Sailor dari Singapura.

Baca Juga: Bojan Hodak: PERSIB Bandung Siap Hadapi Port FC di Laga Perdana AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat

Menghadapi Port FC, Persib Bandung fokus melanjutkan tren positif yang telah mereka bangun di Liga 1 2024/2025.

Hingga pekan kelima, Persib Bandung belum terkalahkan, dengan catatan dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Kepercayaan diri skuad asuhan Bojan Hodak pun tengah berada di puncaknya, meski ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi.

Absennya David da Silva

Salah satu tantangan terbesar bagi Persib adalah absennya striker andalan mereka, David da Silva. Pemain asal Brasil ini masih mengalami cedera meskipun sudah memulai latihan ringan bersama fisioterapis. Pelatih Bojan Hodak memastikan bahwa David belum dalam kondisi siap untuk bertanding dalam laga sebesar ini.

“David belum siap dan akan melewatkan pertandingan ini. Dia telah berlatih bersama fisioterapis di lapangan dan melakukan berbagai gerakan, tapi belum bergabung dalam sesi latihan penuh bersama tim,” ungkap Hodak.

Baca Juga: Bojan Hodak: PERSIB Bandung Siap Hadapi Port FC di Laga Perdana AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat

Meski demikian, Persib tetap optimistis dengan kekuatan yang mereka miliki dan bertekad untuk mengamankan tiga poin pertama di grup ini.

Waspada Terhadap Asnawi Mangkualam

Di sisi lain, Persib juga harus mewaspadai bek sayap Port FC, Asnawi Mangkualam Bahar. Pemain asal Indonesia yang kini memperkuat Port FC ini diyakini akan menjadi salah satu kunci informasi tentang kekuatan Persib bagi tim asal Thailand tersebut.

Asnawi, yang sebelumnya tampil di Liga Indonesia, mengenal baik permainan Pangeran Biru.

Meski demikian, Bojan Hodak tidak terlalu khawatir. Ia justru menyiapkan strategi kejutan untuk menghadapi tim berjuluk Singa Pelabuhan tersebut.

“Dia (Asnawi) akan membantu timnya memberikan informasi, tapi kami juga punya kejutan yang siap kami berikan,” ujar Hodak.

Port FC Siap Bersaing

Sementara itu, pelatih Port FC, Rangsan Vivatchaichok, menyebutkan bahwa timnya siap menampilkan permainan terbaik demi menghibur para suporter.

Selain itu, Port FC datang dengan misi membawa pulang poin penuh ke Thailand.

“PERSIB adalah tim bagus dan mereka akan tampil lebih kuat di kandang. Tapi kami datang ke sini untuk mencari poin. Kami ingin memberikan permainan sepak bola yang menarik untuk suporter dari kedua tim,” kata Rangsan. Dia juga berharap dukungan dari para pendukung Indonesia yang ingin melihat penampilan Asnawi bersama Port FC.

Link Live Streaming Persib vs Port FC

Untuk menyaksikan pertandingan seru antara Persib Bandung melawan Port FC di ajang AFC Champions League 2024/2025, Anda dapat menyaksikan melalui layanan live streaming resmi KLIK DISINI

Jangan lewatkan laga ini, karena Persib bertekad meraih kemenangan di hadapan pendukung setia mereka di Si Jalak Harupat.

RELATED ARTICLES

Most Popular