Jumat, September 20, 2024
BerandaOLAHRAGAInilah Lokasi Penukaran Tiket Persib Bandung vs Port FC di AFC...

Inilah Lokasi Penukaran Tiket Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League Two, Lengkap dengan Tata Caranya

LIPUTAN BANDUNG– Penukaran e-ticket dengan gelang penanda untuk menyaksikan pertandingan AFC Champions League Two (ACL 2) antara Persib Bandung melawan Port FC akan berlangsung di Komando Distrik Militer (Kodim) 0624, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 19 September 2024.

Proses penukaran tiket Persib Bandung vs Port FC ini akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 30 menit setelah kick-off pertandingan dimulai.

Sesuai dengan regulasi yang berlaku, para Bobotoh yang telah menukarkan e-ticket wajib segera mengenakan gelang penanda setelah menerimanya untuk menyaksikan pertandingan AFC antara Persib Bandung menghadapi Port FC.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League: Laga Perdana Grup F, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin?

Gelang penanda ini terbuat dari material khusus yang tahan air dan tidak mudah rusak, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Berikut tata cara penukaran e-ticket dengan gelang penanda sebagai akses masuk ke Stadion Si Jalak Harupat untuk menonton Persib Bandung vs Port FC Thailand.

1. Kunjungi lokasi penukaran yang tertera pada e-ticket. Lokasi penukaran ini sebelumnya dipilih saat pembelian tiket melalui aplikasi PERSIB.

Baca Juga: Bojan Hodak: PERSIB Bandung Siap Hadapi Port FC di Laga Perdana AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat

2. Bawa e-ticket beserta KTP asli (fisik) untuk ditukarkan dengan gelang penanda di lokasi yang telah ditentukan.

3. Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak lain, dalam bentuk atau cara apapun.

4. Jaga kerahasiaan barcode pada gelang penanda, karena barcode tersebut berisi data pribadi pemilik e-ticket.

5. Setelah mendapatkan gelang penanda, segera pasang di pergelangan tangan kiri. Menunda pemakaian gelang akan dianggap sebagai pelanggaran, dan tiket dapat dianggap hangus.

Dengan mengikuti prosedur ini, diharapkan proses masuk ke stadion berjalan lancar dan aman bagi semua penonton.

RELATED ARTICLES

Most Popular