Kamis, September 19, 2024
BerandaTRAVELINGSelamat! Hotel The Papandayan Bandung Kembali Raih Penghargaan Taraf Internasional, Haute Grandeur...

Selamat! Hotel The Papandayan Bandung Kembali Raih Penghargaan Taraf Internasional, Haute Grandeur 2024

LIPUTAN BANDUNG–Hotel The Papandayan kembali menunjukkan eksistensinya di industri perhotelan Indonesia dengan meraih penghargaan internasional, Haute Grandeur Global Awards 2024.

Selama dua tahun berturut-turut, Hotel The Papandayan dianugerahi penghargaan dari Haute Grandeur baik dalam kategori hotel, maupun restoran.

Tahun 2024 ini, Hotel The Papandayan memenangkan Haute Grandeur Global Awards 2024 dengan tiga kategori untuk hotel, yaitu Best Classic Hotel – Asia, Best Hotel Service – Indonesia, dan Best Sustainable Hotel – Indonesia.

Baca Juga: Keseruan Menikmati Wisata Kuliner Di Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago , Inilah Harga Paketnya

Sedangkan Pago Restaurant berhasil mendapatkan tiga kategori pula untuk restoran, yaitu Best Indonesian Cuisine – Asia, Best Restaurant Ambience – Indonesia, dan Best Asian Cuisine – Global.

Pencapaian ini merupakan bukti keberhasilan dan konsistensi The Papandayan dalam mengelola bisnis yang berlandaskan visi serta budaya kerja yang kuat bagi seluruh pelaku bisnisnya.

Berdiri sejak 1990, The Papandayan membuktikan komitmen pencapaian jangka panjang yang selalu naik kelas di setiap tahunnya, termasuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan, produk, serta fasilitas demi kenyamanan seluruh tamu.

Baca Juga: 7 Tahun Kebersamaan demi Keberlanjutan dengan Hotel Mercure Bandung City Centre

Bobby Renaldi, General Manager The Papandayan, mengungkapkan bahwa keberhasilan dalam meraih penghargaan bergengsi Haute Grandeur 2024 ini merupakan bukti dan komitmen yang berkelanjutan dari seluruh mitra kerja dalam mengaplikasikan budaya kerja setiap harinya dalam memberikan layanan prima kepada seluruh tamu.

Bobby Renaldi pun mengatakan bahwa meskipun The Papandayan telah berdiri selama 34 tahun, namun The Papandayan terus melakukan peningkatan dan pembangunan berkelanjutan secara keseluruhan dalam seluruh aspek operasional hotel dan restoran untuk tetap mencapai visi menjadi hotel yang memiliki ciri khas dan paling disukai.

Baca Juga: Hotel Mangkuluhur Artotel Suites Jakarta Hadirkan Kelezatan Warisan Tradisonal Khas Bali dan Nusa Tenggara ‘Kembali Ke Nusa’

Haute Grandeur merupakan penghargaan bergengsi tingkat internasional untuk industri perhotelan, restoran, serta spa.

Tahun ini, Founder dan Presiden dari Haute Grandeur, Marinique de Wet, mengungkapkan bahwa para pemenang yang terpilih di 2024 merepresentasikan yang terbaik dalam bidangnya.

Selain itu, Marinique de Wet, juga mengatakan bahwa para pemenang terus menunjukkan komitmen dan konsistensi terhadap pelayanan prima, sehingga para pemenang ini merupakan destinasi terbaik untuk para wisatawan.

RELATED ARTICLES

Most Popular