Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaTRAVELINGRayakan Spooky Fun: Halloween Kids Cooking Class di Hotel Moritz Smart Bandung

Rayakan Spooky Fun: Halloween Kids Cooking Class di Hotel Moritz Smart Bandung

LIPUTAN BANDUNG– Rayakan Spooky Fun: Halloween Kids Cooking Class di Hotel Moritz Smart Bandung

Perayaan Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober di banyak belahan dunia identik dengan menggunakan kostum-kostum seram, adanya hiasan labu jack o’ lantern dan juga trick or treat.

Pada Halloween kali ini, Hotel Moritz Smart Bandung akan mengadakan acara Halloween Kids Cooking Class dengan mengusung tema Spooky Fun.

Baca Juga: Hotel Mangkuluhur Artotel Suites Jakarta Sambut Andreas Kahl sebagai General Manager yang Baru

Spooky Fun ini merupakan acara membuat dan menghias kukis dengan tema halloween bersama chef dari MOMO Restaurant Hotel Moritz Smart Bandung yang berlokasi di Jalan Cihampelas Bandung.

Selain itu, anak-anak juga akan dihibur dengan permainan – permainan yang menyenangkan, pemilihan kostum terbaik, doorprize, snack box dan juga sertifikat di event Halloween Hotel Moritz Smart Bandung.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Oktober 2024 pukul 10:30 s/d selesai dengan biaya pendaftaran Rp 110.000 Nett / anak.

Untuk orang tua yang ikut hadir, jangan khawatir, kami menawarkan promo spesial yaitu MOMO Delight dengan harga mulai dari Rp 40.000 per porsi.

Baca Juga: Hotel Swiss Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Dua Keseruan pada Jumat Malam Halloween, Berikut Paketnya!

Untuk reservasi Spooky Fun Kids Cooking Class, Anda dapat langsung menghubungi hotel kami di nomor telepon 022 82045678 atau melalui official whatsapp +62 812-3456-9298.

Seperti diketahui, Moritz Smart Bandung merupakan hotel lifestyle yang merupakan properti ke-4 dari Moritz Hotels & Resorts.

Hotel Moritz Smart Bandung berada di kawasan Cihampelas Bandung dengan desain arsitektur yang menarik, unik dan tak terduga.

Baca Juga: Promo Makan Siang ‘Sami Raos’ di Avery De’ Grand City Hotel Bandung, Nikmati Berbagai Kuliner Khas Jabar

Hotel Moritz Smart Bandung yang diresmikan pada 22 Maret 2023 lalu oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno Menjadi hotel milenial pertama dengan ikonik ‘Holy Pome’ dan fasilitas smart hotel terbaik yang memberikan inovasi di Industri Pariwisata Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular