Kamis, Mei 30, 2024
BerandaBANDUNG RAYADatang Yuk ke Bazar Ramadan Kota Bandung di Lotte Grosir Jalan Soekarno...

Datang Yuk ke Bazar Ramadan Kota Bandung di Lotte Grosir Jalan Soekarno Hatta, Ada 70 Pelaku UMKM

LIPUTAN BANDUNG– Sebanyak 70 pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Bandung telah mengambil bagian dalam Bazar Ramadan di Lotte Grosir Jalan Soekarno-Hatta pada 21-23 Maret 2024, yang diselenggarakan melalui kerja sama antara Dekranasda dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung.

Partisipan bazar Ramadhan di Lotte Grosir Kota Bandung terdiri dari 30 pelaku usaha makanan dalam kemasan dan kue kering, 20 pelaku usaha fesyen dan kerajinan tangan, serta 20 pelaku usaha perlengkapan ibadah dan kerudung.

Linda Nurani Hapsah, Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bandung, menyatakan bahwa bazar Ramadan Kota Bandung ini merupakan bagian dari upaya pengembangan dan promosi UMKM yang dilakukan secara bersama-sama.

Baca Juga: bank bjb Tebar Berbagai Promo Menarik di Bazar CABUT Ramadan Fest 2.0 Hadirkan Promo Diskon Hingga 70 Persen

Dia menyampaikan harapannya agar para pelaku UMKM yang terpilih untuk mempromosikan produknya dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik, termasuk melalui media sosial dan jejaring pemasaran.

Linda juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan bazar ini, termasuk dinas terkait, Lotte Grosir, dan pelaku UMKM dan IKM yang telah berusaha keras untuk menciptakan produk unggulan.

Dia berharap kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi kemajuan UMKM dan IKM di Kota Bandung serta memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

RELATED ARTICLES

Most Popular