Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBISNISPT Len Industri Kembali Bagikan Paket Sembako Pada Warga Pasirluyu

PT Len Industri Kembali Bagikan Paket Sembako Pada Warga Pasirluyu

LIPUTAN BANDUNG-Induk holding BUMN industri pertahanan DEFEND ID PT Len Industri (Persero) mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar dengan melaksanakan pembagian 938 paket sembako pada warga RW 07 dan RW 08 Pasirluyu pada Kamis, (28/3).

Program ini merupakan sinergi antara PT Len Industri (Persero) dan anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company, yakni PT Len Railway Systems, PT Len Telekomunikasi Indonesia, PT Surya Energi Indotama, PT Eltran Indonesia, PT Len Rekaprima Semesta, dan PT Len Inovasi Teknologi (Len iOT).

Program ini merupakan program berkelanjutan yang dilaksanakan sejak tahun 1994. Dan tahun 2024, sebanyak 938 paket sembako dibagikan kepada RW 07, RW 08, karyawan honorer kelurahan, serta warga yang berlokasi di sekitar kantor Len maupun anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company.

Baca Juga: Mendekatkan Hati Menjalin Silahturahmi, Gereja Katedral St. Petrus Bandung Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagi Takjil kepada Sahabat Jalanan

Program ini serentak dilaksanakan pula oleh member of DEFEND ID di tiga kota, yakni di Bandung, Subang, dan Surabaya dengan total 5.000 paket dibagikan.

“Alhamdulillah warga RW 07 dan 08 Pasirluyu ‘barageur’, sehingga untuk kedepannya harus kita jaga terus hubungan baik ini,” ujar Irlan Budiman, SGM Corporate Secretary PT Len Industri (Persero) saat membacakan sambutan Direktur Utama Len, Bobby Rasyidin.

Selain Irlan, hadir pula perwakilan Direksi maupun Corporate Secretary dari anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company.

RELATED ARTICLES

Most Popular