Rabu, Mei 22, 2024
BerandaBISNISPT Len Industri (Persero) Kembali Raih 2 Penghargaan dalam Ajang Anugerah BUMN...

PT Len Industri (Persero) Kembali Raih 2 Penghargaan dalam Ajang Anugerah BUMN Awards ke-13

LIPUTAN BANDUNG– PT Len Industri (Persero) induk Holding BUMN Industri Pertahanan holding DEFEND ID kembali mendapatkan dua penghargaan dalam ajang bergengsi Anugerah BUMN Awards ke-13 yang dilaksanakan oleh BUMN Track di Hotel The Westin pada Rabu, (13/3). Ajang BUMN Awards ke-13 ini mengusung tema ‘Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industri 4.0’.

Dalam ajang penghargaan ke-13 ini, Len yang diwakilkan oleh Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio PT Len Industri (Persero)/DEFEND ID Amalia Maya Fitri menerima dua penghargaan bergengsi. Pertama adalah kategori The Best CEO Leading Change & Innovation yang diraih oleh Direktur Utama PT Len Industri (Persero)/DEFEND ID Bobby Rasyidin dan penghargaan kedua yaitu Kategori Strategi Pertumbuhan Perusahaan Terbaik III. 

Penilaian BUMN Awards ke-13 ini dilaksanakan dalam tiga tahap, terhitung sejak tanggal 16 Februari 2024 hingga 1 Maret 2024. Dan dinilai oleh juri yang kompeten di bidangnya, yakni Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2024 Dr Tanri Abeng MBA, beranggotakan seperti Aditayani Indra Kukila, M.Psi., Psikolog, Mahendra K. Datu, Alphieza Syam, Dr. Willem A. Makaliwe, Dr. Agus Nurudin, dan lainnya. 

Baca Juga: Perkuat Kesehatan Global : Bio Farma Sediakan 10 Juta Dosis Vaksin Polio untuk Afghanistan

Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio PT Len Industri (Persero) Holding DEFEND ID Amalia Maya Fitri mewakili Direktur Utama Len holding DEFEND ID Bobby Rasyidin menyampaikan kesannya, “Sebuah kebanggaan bagi kita, Len, tahun ini dipercaya untuk mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Penghargaan yang didapat hari ini akan menjadi semangat bagi Len untuk dapat terus bertransformasi dan melakukan yang terbaik bagi keberlangsungan dan pertumbuhan perusahaan,”.

Diharapkan kedua penghargaan ini dapat terus menginspirasi keluarga besar DEFEND ID agar dapat terus meningkatkan kualitas perusahaan dan menjadi Industri pertahanan yang mandiri, sehingga dapat berkontribusi dalam menjadikan Indonesia Emas tahun 2045.

RELATED ARTICLES

Most Popular