Senin, Juli 22, 2024
BerandaBISNISMomen Hari Raya Idul Adha 1445 H, DEFEND ID Bagikan Hewan Kurban

Momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, DEFEND ID Bagikan Hewan Kurban

LIPUTAN BANDUNG– Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Len Industri (Persero) beserta member holding DEFEND ID menyelenggarakan acara “DEFEND ID Berkurban”.

Salah satu acara penyerahan hewan kurban dilaksanakan di kantor Len Bandung diserahkan oleh Sekretaris Perusahaan Len Irlan Budiman kepada Camat Regol Kota Bandung Sri Kurniasih, pada Jumat 14 Juni 2024.

Dalam acara, Len dan anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company menyalurkan 5 ekor sapi kepada warga Kecamatan Regol Kelurahan Pasirluyu Bandung dan 9 ekor kambing kepada warga sekitar Len Technopark Subang.

Baca Juga: Bio Farma Jadi Anggota Delegasi RI Pada Indonesia-US Digital Technology Dialogue di Amerika Serikat

“Harapan kami saat perusahaan sudah berkembang pastinya juga akan berdampak baik terhadap masyarakat sekitar, salah satunya melalui kegiatan Len Company Berkurban hari ini”, tutur Irlan Budiman dalam sambutannya.

Dilaksanakan serentak di lingkungan operasional kantor DEFEND ID yang tersebar di Bandung, Subang, Tasikmalaya, dan Surabaya pada 14 – 18 Juni 2024, “DEFEND ID Berkurban” menyalurkan 27 ekor sapi dan 34 ekor kambing.

Direktur Utama Len Industri induk holding DEFEND ID Bobby Rasyidin sesuai arahan dari Menteri BUMN, Erick Thohir, menyampaikan bahwa kegiatan CSR dilakukan untuk memperkokoh pembangunan sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Baca Juga: WINGS Group Indonesia melalui Program WINGS for UNICEF, Meluncurkan Kampanye ‘Generasi Bersih Sehat’

Hal ini dilakukan untuk mewujudkan Indonesia yang maju, makmur, dan mendunia.

RELATED ARTICLES

Most Popular