Kamis, Mei 30, 2024
BerandaBISNISAyo Transaksi Remittance di bank bjb, Bisa Bawa Pulang Voucher Belanja

Ayo Transaksi Remittance di bank bjb, Bisa Bawa Pulang Voucher Belanja

LIPUTAN BANDUNG – bank bjb terus melakukan inovasi berupa program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah.

Paling anyar, bank bjb menghadirkan program Remittance Reward Western Union, sebuah program promosi yang memberikan hadiah berupa voucher belanja kepada para nasabah yang melakukan transaksi Pengiriman dan Penerimaan uang melalui Western Union. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Maret hingga 30 Juni 2023.

“Program ini dihadirkan sebagai bentuk penghargaan bank bjb kepada nasabah setia, “ ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Baca Juga: bank bjb Terpilih Sebagai Pengelola Cash Management System (CMS) RS Unpad

Dalam program ini, produk yang diikutsertakan yaitu layanan Western Union, yang memungkinkan nasabah untuk mengirim dan menerima uang dengan mudah dan cepat. Adapun peserta program mencakup nasabah perorangan serta walk-in customer di seluruh jaringan kantor bank bjb.

Sementara hadiah yang diberikan kepada peserta program adalah voucher belanja, dengan nilai yang ditentukan sesuai dengan ketentuan program. Untuk 750 transaksi pertama yang melakukan transaksi incoming maupun outgoing transfer Western Union, nasabah berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp25,000.
Hadiah akan diberikan kepada nasabah yang melakukan 750 transaksi pertama melalui Western Union.

Pengambilan hadiah dapat dilakukan di kantor bank bjb yang melakukan transaksi Western Union setelah periode program berakhir. Namun, jenis hadiah dapat berubah mengikuti ketersediaan stok barang.

Baca Juga: bank bjb Hadirkan Pasar NgaDIGI, Belanja ke Pasar Bayar Cahsless Plus Dapet Hadiah

Menurut Widi, pemilihan pemenang akan dilakukan secara internal dan pengumuman pemenang tidak akan melalui media massa, melainkan akan diumumkan di setiap cabang bank bjb. Pengambilan hadiah dapat dilakukan di jaringan kantor yang melakukan transaksi Western Union setelah periode program.

Disampaikan Widi, dengan diluncurkannya program Remittance Reward Western Union, bank bjb berharap dapat memberikan apresiasi kepada nasabahnya atas kepercayaan dan penggunaan layanan Western Union, serta mendorong lebih banyak lagi transaksi remittance melalui jaringan bank bjb.

“Dengan program Remittance Reward Western Union, bank bjb berharap dapat mendorong aktivitas transaksi remittance serta memberikan apresiasi kepada nasabah yang aktif bertransaksi melalui bank bjb,” ucap Widi.

RELATED ARTICLES

Most Popular