Minggu, September 8, 2024
BerandaEDUKASISoKlin Pewangi Creatifest Roadshow di 5 Kampus Jabodetabek Kenalkan Inovasi Baru, Fasilitasi...

SoKlin Pewangi Creatifest Roadshow di 5 Kampus Jabodetabek Kenalkan Inovasi Baru, Fasilitasi Content Creator untuk Percaya Diri

LIPUTAN BANDUNG– Di balik platform media sosial yang kini banyak dimanfaatkan sebagai ladang cuan oleh para konten kreator, sayangnya masih ada anak muda yang ragu untuk berkarya dengan memaksimalkan platform tersebut karena kurang percaya diri. Memahami hal tersebut, SoKlin Pewangi sebagai merek pewangi pakaian dari WINGS Care, menghadirkan SoKlin Pewangi Creatifest untuk memfasilitasi bakat sebagai kreator di media sosial agar lebih semangat dan percaya diri dalam menebar konten kreatif yang berdampak positif.

Bersama konten kreator ternama di lima kampus Jabodetabek, roadshow SoKlin Pewangi Creatifest ‘Wanginya Menembus Batas’ hadir diawali di Universitas Pakuan Bogor, kemudian Universitas Nasional, Universitas Pamulang, dan Universitas Esa Unggul (10/7) sekaligus memperkenalkan formula terbaru dari SoKlin Pewangi.

Andrico Immanuel selaku Brand Representative SoKlin Pewangi, mengatakan “SoKlin Pewangi Creatifest ditujukan untuk membantu Gen Z supaya bisa bikin konten yang bagus, tampil percaya diri, dan bisa wujudin impian mereka dari yang biasa jadi istimewa. Lewat acara ini, kami sekaligus memperkenalkan formula baru SoKlin Pewangi yaitu, New Improved Double Perfume yang mana bikin double wangi pakaian sehingga makin double percaya dirinya untuk meraih mimpi sebagai konten kreator. Inovasi formula tersebut memungkinkan pakaian menjadi selalu wangi, bebas bau, tetap kering, dan bebas gerah.”

Baca Juga: WINGS Group Indonesia melalui Program WINGS for UNICEF, Meluncurkan Kampanye ‘Generasi Bersih Sehat’

Selain membuat wangi pakaian tahan lama, SoKlin Pewangi dilengkapi dengan formula anti bau dan teknologi anti gerah. Keunggulan tersebut dipastikan hadir di setiap varian SoKlin Pewangi, yaitu Comfort Blue, Refreshing Green, Exotic Purple, Romantic Pink, Energetic Red, Active Sport, dan varian paling terbaru Cotton Fantasy.

Di acara SoKlin Pewangi Creatifest, para Gen Z mendapat pengalaman langsung dari sesi creator talk seputar ‘Pede Aja Dulu’ bersama Bastian Steel dan workshop mengenai ‘Skill Harus Wangi Biar Dapat Cuan’ yang dibawakan oleh Nessie Judge.

Peserta juga diajak merasakan langsung wanginya SoKlin Pewangi dengan celap-celup kain diiringi gerakan dan jingle asik SoKlin Pewangi. Bakat ngonten para mahasiswa juga difasilitasi lewat SoKlin Pewangi Booth dan kompetisi Battle of Content yang berhadiah jutaan rupiah.

Baca Juga: KAI Serahkan Bantuan TJSL Bina Lingkungan Sebesar 190 Juta untuk Pembangunan Sarana Rumah Ibadah dan Prasarana Sekolah

Tak hanya itu, Shanna Shannon sebagai Brand Ambassador SoKlin Pewangi turut membagikan pengalamannya pada sharing session ‘Wangi & Percaya Diri untuk Meraih Impian’.

“Sejak 9 tahun lalu masuk ke dunia entertainment dengan aktivitas yang padat, aku sadar bahwa pakaian yang wangi ngaruh banget ke mood. Karena tiap habis kegiatan ini itu dan keringetan, biasanya pakaian mulai muncul bau kurang enak dan bikin kurang percaya diri. Nah, pewangi pakaian seperti SoKlin Pewangi ini menurutku bisa jadi andalan untuk masalah tersebut, karena wanginya yang menembus batas bikin kita bisa berkreasi dan beraktivitas tanpa batas juga,” tutup Shannon.

Selanjutnya, SoKlin Pewangi akan hadir ke kampus-kampus lainnya dan terus menghadirkan inovasi pewangi pakaian berkualitas yang dapat membuat setiap penggunanya semakin percaya diri. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘the good things in life should be accessible to all’. Pastikan kamu mengikuti informasi dan keseruan dari SoKlin Pewangi di Instagram @soklinpewangi. SoKlin Pewangi, Wanginya On and On!

RELATED ARTICLES

Most Popular