Selasa, September 17, 2024
BerandaEDUKASITaruna Bakti Senior Corps Juara Senior Brass Tingkat Provinsi Jawa Barat Pada...

Taruna Bakti Senior Corps Juara Senior Brass Tingkat Provinsi Jawa Barat Pada Ajang Cimahi Soundsport Competition 2024

LIPUTAN BANDUNG– Taruna Bakti Senior Corps tampil sebagai juara kelompok Senior Brass pada ajang Cimahi Soundsport Competition 2024 (Sabtu, 24 Agustus 2024), yang berlangsung di GOR Bung Tomo Disjas TNI AD Cimahi.

Taruna Bakti Senior Corps mendominasi gelar untuk setiap penilaian yang terdiri dari Visual Performance, Best Drum Major, General Effect, Music Performance dan Best Costume.

Dengan meraih total nilai 86,67, TARUNA BAKTI Senior Corps menjadi tim yang mencatatkan nilai tertinggi dari semua peserta yang tampil pada ajang ini.

Detty Nurwendah, Kepala SMP Taruna Bakti, menyampaikan, Prestasi TARUNA BAKTI Senior Corps ini menjadi pencapaian tertinggi SMP Taruna Bakti dalam ekstrakulikuler Marching Band yang baru saja debut pada tahun lalu.

Baca Juga: EF EFEKTA English for Adults Memperkenalkan Hyperclass, Revolusi Kelas Bahasa Inggris untuk Profesional

Kami mendukung bakat akademik dan non akademik anak-anak, salah satunya bakat seni dan keterampilan unik anak-anak seperti yang ada dalam Marching Band, semoga hal ini menjadi motivasi mereka untuk selalu mengasah keunggulan di dalam dirinya masing-masing dan melakukan hal-hal positif untuk menginspirasi bagi sesama peserta didik lainnya,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular