Selasa, Mei 28, 2024
BerandaGAYA HIDUPMasyarakat Bandung Antusias Datang ke Pameran IMOBY 2024

Masyarakat Bandung Antusias Datang ke Pameran IMOBY 2024

LIPUTAN BANDUNG-PT. Myexpo Kreasi Indonesia sukses menyelenggarakan pameran terbesar seJawa Barat, Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) pada 1-3 Maret 2024, bertempat di Sudirman Grand Ballroom Bandung.

Dalam pameran IMOBY 2024 Bandung bagi-bagi 500 Goodie Bag Free setiap harinya.

Menurut CEO PT Myexpo Kreasi Indonesia Sukses Karen Varnia, IMOBY 2024 Bandung tujuannya untuk memfasilitasi keperluan Mom & Baby, Kids, dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik didalamnya secara lengkap.

“Event IMOBY 2024 diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung, menghidupkan kembali antusias penjual dan pembeli dengan berbagai harga promo yang sangat menarik untuk end customer, Mom smart pastinya shopping di IMOBY Bandung 1-3 Maret 2024,” katanya.

Lebih lanjut Karen menambahkan, IMOBY 2024 juga menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga.

“Acara ini dimeriahkan oleh Guest Star Reisa Broto Asmoro, Samuel Zylgwyn dan lainnya.
Banyak lomba – lomba menarik yang dapat diikuti, fun & educative talkshow & Giveaway, berbagai promo hingga 90%, buy 1 get 2, free gift, hiburan menarik, bagi bagi voucher dan masih banyak lagi hiburan lainnya, “katanya.

Target pengunjung untuk tahun ini adalah minimal 20 ribu selama tiga hari acara tersebut.

Produk-produk kebutuhan bayi yang ditampilkan di pameran Imoby telah melalui proses kurasi yang telah disetujui oleh BPOM, tes Tex, dan SNI.

Melalui event Imoby ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung serta membangkitkan semangat penjual dan pembeli melalui berbagai promo menarik.

Selain itu banyak juga DOORPRIZE untuk semua pengunjung yang belanja dengan minimal belanja 300rb/ struk.

Imoby juga memberikan undian hadiah utama Motor, emas, sepeda listrik, TV, sepeda anak, dan berbagai Giveaway

IMOBY 2024 dilengkapi Playground untuk anak, nursery room, toilet, prayer room, first aid room, dan area food & Beverage yang sangat menarik.

Imoby 2024 Waktu operasional mulau pukul 9 pagi hingga pukul.9 malam, HTM 20,000 per orang, anak-anak dibawah 10 tahun gratis.

RELATED ARTICLES

Most Popular