Senin, Juli 22, 2024
BerandaTEKNOLOGIvivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series Dijual Perdana Hari Ini,...

vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series Dijual Perdana Hari Ini, Inilah Harga dan Spesifikasinya

LIPUTAN BANDUNG-vivo terus mendorong batas-batas inovasi dengan menggabungkan teknologi terkini dengan gaya hidup pengguna dalam mengembangkan seluruh smartphone. Komitmen tersebut dibuktikan melalui kesuksesan vivo meluncurkan Dual Flagship Smartphones dari lini X Series awal bulan ini, vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series di pasar Indonesia. vivo mempersembahkan deretan terobosan ‘Beyond Excellence’ di berbagai aspek yang dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Sebagai smartphone lipat flagship pertama vivo di Indonesia, vivo X Fold3 Pro dibekali oleh beragam fitur yang mendukung produktivitas pengguna. Sementara, vivo X100 Series menjamin pengguna mampu merasakan pengalaman flagship sekaligus keunggulan fotografi.

vivo X Fold3 Pro dipasarkan dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. Sementara, vivo X100 Pro dibanderol dengan harga Rp16.999.000 untuk 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. vivo X100 dapat dimiliki dengan harga Rp11.999.000 untuk 12GB + 12GB RAM dan 256GB ROM. Mulai hari ini, 21 Juni 2024, vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra vivo Indonesia, baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Axioo Kolaborasi dengan JKT48 Jadi Brand Ambassador dalam HYPE Collaboration

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia menyampaikan, “Peluncuran Dual Flagship Smartphones, vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series, membuktikan kesetiaan kami terhadap semangat berinovasi. Jajaran smartphone terbaru dari X Series ini tidak hanya membawa perubahan dalam industri, tetapi juga menawarkan pengalaman luar biasa bagi pengguna dari berbagai kalangan. Dari kelancaran fitur produktivitas milik vivo X Fold3 Pro yang didukung SmartFold AI hingga kecanggihan kemampuan fotografi dari vivo X100 Series yang menghadirkan ZEISS APO Telephoto Camera, setiap aspek dirancang dengan penuh teliti untuk memperkaya pengalaman sehari-hari pengguna.”

Desain Premium dan Performa Tinggi dari vivo X Fold3 Pro untuk Para Profesional

vivo merancang vivo X Fold3 Pro untuk pengguna yang mengincar kesempurnaan dari segala segi. Salah satunya terletak pada desain yang Ultra Light dan Ultra Slim di industri smartphone lipat flagship. Dengan bobot hanya 236g dan ketebalan 11.2mm saat dilipat, bodi vivo X Fold3 Pro memuat baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang memiliki produktivitas dan mobilitas tinggi. Lebih lanjut, vivo X Fold3 Pro juga mengusung Armor Architecture desain yang memberikan perlindungan tambahan dalam jangka waktu panjang. Layar utama smartphone lipat ini dilapisi Armor Glass, membuatnya lebih tahan terhadap guncangan hingga 11 kali lipat. Bagian belakang vivo X Fold3 Pro diperkuat oleh Armor Back Cover UPE Fiber + Glass Fiber yang menawarkan ketahanan benturan 15 kali lipat. Selain itu, vivo X Fold3 Pro menjamin keandalan engselnya yang sudah bersertifikasi TÜV Rheinland dan dapat dilipat berulang kali hingga 500.000 kali atau setara dengan penggunaan hingga 12 tahun.

Baca Juga: Menguak Peningkatan Ekstrem Performa AI, Chipset Snapdragon 8s Gen 3 Debut Global Pertama di POCO F6

Desain vivo X Fold3 Pro juga dipastikan mampu menunjang gaya hidup pengguna yang mengandalkan smartphone untuk tampil profesional. Hadir dalam dua pilihan warna, yakni Solar White dan Eclipse Black, vivo X Fold3 Pro memberikan sentuhan kemewahan dalam genggaman. Lebih dari sekadar smartphone lipat, vivo X Fold3 Pro dapat berfungsi sebagai aksesori fesyen yang meningkatkan kepercayaan diri pengguna saat menghadiri pertemuan bisnis atau acara sosial.

vivo X Fold3 Pro menawarkan desain tanpa mengesampingkan esensi utama dari sebuah smartphone lipat, yakni fungsionalitas. vivo menyempurnakan ketangguhan baterai vivo X Fold3 Pro dengan teknologi pengisian daya instan 100W FlashCharge yang mampu mengisi baterai dari 1%-100% dalam waktu 42 menit. Ditenagai dual chipset, Snapdragon 8 Gen 3 dan chipset eksklusif vivo V3 Chip, vivo X Fold3 Pro menjanjikan pengalaman penggunaan smartphone yang luar bisa mulus sembari memastikan efisiensi energi tetap optimal.

Layar milik vivo X Fold3 Pro juga merupakan yang paling lapang di industri, memberikan pengalaman bekerja dan menikmati hiburan yang immersive seperti menggunakan PC atau laptop. vivo X Fold3 pro mengusung 2 layar dengan ukuran 8,03” (untuk layar dalam) dan 6,53” (untuk layar luar) yang telah dilengkapi dengan tingkat kecerahan maksimal hingga 3000nits untuk menciptakan pengalaman visual yang jernih.

Baca Juga: Siap Sajikan Pengalaman Ultimate Portraits Terdepan, vivo V30 Series Resmi Diluncurkan Hari Ini

Tidak hanya lewat layar yang besar, vivo juga memungkinkan pengguna menyelesaikan pekerjaan secara efektif dan efisien dengan menghadirkan teknologi Artificial Intelligence (AI) bernamakan SmartFold AI, di mana pengguna bisa memanfaatkan AI Note Assist untuk membantu mencatat poin penting saat meeting, menggunakan AI Transcript Assist untuk merekam percakapan saat mendiskusikan strategi bisnis, atau memakai AI Global Translation untuk menerjemahkan percakapan secara real-time ketika berkomunikasi dengan rekan bisnis dari berbagai negara.

Melakukan banyak pekerjaan di waktu bersamaan pun menjadi mudah sekali berkat Multitasking OS Foldable. Sistem operasi ini memiliki deretan fitur bawaan seperti Link to Windows yang memungkinkan vivo X Fold3 Pro terkoneksi mulus dengan sistem operasi Windows di perangkat lain, Multi-Tasking Split Screen yang dapat membagi layar untuk mengelola beberapa aplikasi secara serentak, Fold to Split yang memberikan kemudahan beralih dari mode layar penuh ke mode layar terpisah hanya dengan menekuk perangkat, dan Task Bar yang membuat perpindahan antar aplikasi semakin cepat.

Pengalaman Flagship yang Menyeluruh dengan vivo X100 Series

vivo berupaya mengakomodasi permintaan konsumen akan smartphone yang menyuguhkan pengalaman flagship pada segmen harga yang lebih rendah lewat kedua smartphone vivo X100 Series, vivo X100 Pro dan vivo X100. Ditenagai oleh powerful chipset, Dimensity 9300, smartphone ini secara otomatis memiliki performa dan kualitas gambar yang ditingkatkan namun dengan daya yang lebih rendah. vivo X100 Series juga menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor daya. vivo X100 memiliki baterai berkapasitas Equivalent 5000mAh BlueVolt Battery yang didukung teknologi 120W FlashCharge yang mampu mengisi setengah baterai dalam 11 menit, menjadikannya sebagai smartphone dengan teknologi pengisian daya paling cepat di kelasnya. Sedangkan vivo X100 Pro ditunjang baterai berkapasitas Equivalent 5400mAh BlueVolt Battery dengan 100W FlashCharge yang memerlukan 15 menit untuk mengisi baterai hingga 50%. Pengguna juga memiliki kebebasan untuk menjelajahi kreativitas mereka dengan kapasitas memori yang luas, yaitu 16GB + 16GB Extended RAM dan 512GB ROM untuk vivo X100 Pro dan 12GB + 12GB Extended RAM dan 256GB ROM untuk vivo X100.

Keandalan performa vivo X100 Series dibalut oleh desain yang elegan terinspirasi oleh keindahan tata surya. vivo mempersembahkan Sun Halo Design untuk vivo X100 Pro dan Moon Halo Design untuk vivo X100 yang diperkaya dengan 2 varian warna yang menawan, yakni Asteroid Black dan Startrail Blue. Selain memikat mata, vivo X100 Series juga memastikan kenyamanan genggaman dengan memilih bingkai 3D Curved Screen serta mempertahankan kerampingan smartphone meskipun membawa baterai berkapasitas besar. Bodi vivo X100 Pro mempunyai ketebalan 8.91mm dan bobot 225g, sementara vivo X100 memiliki ketebalan 8.49mm dan bobot 206g. Untuk memastikan durabilitas smartphone, vivo X100 Series telah mendapatkan sertifikasi IP68 Water and Dust Resistance. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan vivo X100 Series kapan pun dan di mana pun, bahkan dalam situasi lingkungan yang menuntut.

Selain berfokus pada ketahanan smartphone, vivo memastikan pengalaman visual yang luar biasa dengan menyematkan layar Super Retina pada vivo X100 Series. Layar Super Retina ini menawarkan akurasi warna yang memukau dan resolusi tinggi hingga 1.5K, yang secara signifikan meningkatkan kepuasan pengguna dalam menikmati berbagai konten multimedia. Tidak hanya itu, layar vivo X100 Series dilengkapi dengan teknologi LTPO Eye Protection Display yang secara dinamis menyesuaikan refresh rate, serta memberikan perlindungan bagi mata pengguna dalam kondisi lingkungan yang minim cahaya. Dengan kombinasi ini, vivo X100 Series tidak hanya menjadi pilihan unggul untuk ketahanan dan kualitas visual, tetapi juga untuk kesehatan mata pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

Sebagai pionir dari smartphone photography, vivo tidak pernah absen dalam menghadirkan inovasi terdepan pada teknologi kamera di setiap smartphone, termasuk vivo X100 Series. Di vivo X100 Pro, pengguna dapat mengabadikan keindahan matahari dengan warna dan bentuk yang akurat berkat fitur Telephoto Sunset yang dimiliki ZEISS APO Telephoto Camera. vivo X100 Pro juga mengundang pengguna merasakan pengalaman videografi sekelas profesional lewat fitur 4K Cinematic Portrait Video. Pengguna dapat menciptakan video layaknya film layar lebar dengan memanfaatkan 5 template, di antaranya Nature Portrait, Summer Sea Breeze, Classic Movie, Retro Soft Focus, HK Night. Di vivo X100 series, jarak tidak menjadi hambatan dalam menciptakan potret berkualitas tinggi berkat bantuan ZEISS Multifocal Portrait yang memiliki focal length hingga 100mm. Melalui serangkaian fitur inovatif ini, vivo X100 Series menjanjikan pengalaman fotografi dan videografi yang tak tertandingi bagi para penggunanya.

“Desain dan performa dari vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series dengan serius kami kembangkan untuk menyeimbangkan teknologi yang dibawa oleh masing-masing smartphone. Bagi yang mencari smartphone yang menawarkan kepraktisan dalam kehidupan profesional mereka, vivo XFold3 Pro merupakan solusi yang tepat. Sementara, vivo X100 Series menjadi pilihan terbaik bagi yang ingin memperoleh keserbagunaan dengan teknologi kamera termutakhir. Kami bercita-cita Dual Flagship Smartphone dari vivo ini bisa menjadi daily driver pengguna sehingga mereka dapat memaksimalkan berbagai peluang yang di depan mata,” ujar Hadie.

Harga dan Paket Penawaran Menarik Program Selling Day vivo X Fold3 Pro dan X100 Series

Nikmati inovasi terkini dari vivo X Series yang dapat membawa Anda ke masa depan, di mana teknologi dikemas dengan desain premium berpadu sempurna untuk mendukung setiap langkah. Mulai 21 Juni 2024, vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra vivo Indonesia, baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia. vivo X Fold3 Pro dibanderol dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. Sementara, vivo X100 Pro dibanderol dengan harga Rp16.999.000 untuk 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. vivo X100 dibanderol dengan harga Rp11.999.000 untuk 12GB + 12GB RAM dan 256GB ROM.

Untuk setiap pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro, pembeli akan mendapatkan hadiah berupa vivo TWS 3e.

Pada kanal offline, vivo menawarkan program bundling pascabayar myPrio Platinum 6 dan 12 bulan bagi konsumen yang melakukan pre-order vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro pada periode 21 Juni-11 Juli 2024 apabila persediaan masih tersedia. Konsumen hanya perlu membayar Rp 300.000 untuk myPrio Platinum 6 bulan dan Rp 600.000 untuk myPrio Platinum 12 bulan. vivo juga menawarkan program free E-sim dengan gratis internet kuota hingga 100GB selama 1 tahun khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian vivo X100 Pro.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro juga berkesempatan mendapatkan cashback dari bank hingga Rp2.000.000 selama periode 12-30 Juni 2024 dan Blibli In-Store hingga Rp2.000.000 selama periode 21 Juni-31 Juli 2024. Konsumen juga bisa memanfaatkan program cicilan menarik selama periode 21 Juni-31 Juli 2024, yakni promo Double 0% Installment untuk tenor 12 bulan dari Kredivo.

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai program tukar tambah di mana pembeli dapat membeli vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro lewat Trade-In Program dengan menukarkan smartphone lama miliknya. Program ini berlangsung selama 21 Juni-11 Juli 2024 untuk pembelian dengan Laku6 pada aplikasi VTradein dan ENB pada aplikasi Trade in Plus.

vivo juga memberikan gratis garansi proteksi layar 1 tahun kepada konsumen yang melakukan pembelian vivo X100 Series pada 21 Juni-12 Juli 2024 dan selama product life cycle untuk X Fold3 Pro. Konsumen yang melakukan pembelian vivo X100 Series selama periode pembelian 12 Juni-12 Juli 2024 juga mendapatkan Extra Warranty selama 24 bulan.

Di kanal online, X100, X100 Pro, dan X Fold-3 Pro sudah tersedia di seluruh vivo Official Store seluruh e-commerce. Selama periode 21 – 27 Juni 2024, untuk pembelian vivo X100 konusmen berhak mendapatkan M-Tix e-voucher senilai Rp300.000. Sedangkan untuk pembelian vivo X100 Pro konsumen berhak mendapatkan M-Tix e-voucher senilai Rp400.000 dan untuk X Fold-3 Pro konsumen berhak mendapatkan M-Tix e-voucher senilai Rp500.000.

Konsumen juga dapat menikmati promo bank atau promo cicilan tanpa kredit maupun cashback voucher. Untuk pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold-3 Pro hingga 30 Juni 2024 di Shopee dan E-Store, konsumen akan mendapatkan 0% Spay Later 6 bulan. Konsumen juga dapat menikmati Shopee Coins Cashback 5% hingga Rp150.000 untuk semua jenis pembayaran, Shopee Coins cashback hinggga Rp1.000.000 dengan menggunakan Spay Later, dan cashback hingga Rp1.000.000 apabila melakukan pembayaran dengan kartu kredit Mega, Digibank, dan Mandiri untuk pembelian vivo X100 di Shopee yang berlaku sampai 30 Juni 2024.

Untuk pembelian vivo X100 Pro di Tokopedia selama periode 21 – 27 Juni 2024, konsumen dapat menikmati GoPay Coins Cashback hingga Rp700.000. Ditambah konsumen berhak menikmati promo trade-in hingga Rp1.000.000 untuk pembelian hingga 30 Juni 2024 serta mendapatkan cicilan 0% kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI, HSBC, Jenius, UOB, CIMB, OCBC, Danamon, Mega, MNC, Maybank, Mayapada, DBS, KB Bukopin, Panin, Permata, Sinarmas dengan tenor 3,6, dan 12 bulan berlaku hingga 31 Juli 2024. Selain itu, konsumen juga berhak menikmati promo cashback hingga Rp750.000 dengan menggunakan kartu kredit bank Mandiri, DBS, Mega, dan HSBC.

Untuk pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro di Blibli, konsumen dapat menikmati cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI, HSBC, Mastercard, Visa, UOB, Union Pay, CIMB, OCBC, Danamon, JCB, TMRW, Mega, Mega Syariah, BSI, MNC, BTPN Jenius, Maybank, Mayapada, DBS, Panin, Hana/Line Bank, BJB, KB Bukopin, BTN, Panin, Permata, Sinarmas berlaku hingga 31 Juli 2024. Khusus untuk vivo X Fold-3 Pro, konsumen juga berhak menikmati cashback hingga Rp1.000.000 dengan melakukan pembayaran dengan kartu kredit DBS dengan tenor hingga 24 bulan atau dengan Bliblipaylater dengan tenor hingga 12 bulan.

vivo menawarkan program bundling pascabayar XL Prioritas, yakni myPrio Deal Platinum 6 dan 12 bulan, bagi konsumen yang melakukan pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro pada periode 12 Juni-11 Juli 2024. vivo juga memberikan gratis garansi proteksi layar 1 tahun kepada konsumen yang melakukan pembelian vivo X100 Series pada 21 Juni-12 Juli 2024 dan selama periode product life cycle untuk pembelian X Fold3 Pro. Konsumen yang melakukan pembelian vivo X100 Series selama periode pembelian 12 Juni-12 Juli 2024 juga mendapatkan Extra Warranty selama 24 bulan.

Konsumen yang melakukan pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro di kanal offline maupun online juga akan mendapatkan X-CLUB PRIVILEGES, di antaranya International Warranty, VIP Exclusive Service, Free Service Fee, dan Free Send-In Repair Service dengan syarat dan ketentuan berlaku. vivo juga membagikan promo gratis biaya ongkir, cashback, atau voucher melalui akun media sosial vivo Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series serta layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, Facebook, dan X.

RELATED ARTICLES

Most Popular