Minggu, September 8, 2024
BerandaTRAVELING7 Tahun Kebersamaan demi Keberlanjutan dengan Hotel Mercure Bandung City Centre

7 Tahun Kebersamaan demi Keberlanjutan dengan Hotel Mercure Bandung City Centre

LIPUTAN BANDUNG– Pada 22 Juli 2024 ini, hotel Mercure Bandung City Centre merayakan hari jadinya yang ketujuh. Di tahun yang istimewa ini, tema yang diusung oleh Hotel Mercure Bandung City Centre adalah kebersamaan dan keberlanjutan yang dituangkan dalam slogan “7ourney: 7 Years Togetherness Towards Sustainability”.

Dengan makna bahwa 7 tahun perjalanan hotel Mercure Bandung City Centre ini merupakan hasil dari kebersamaan dari berbagai pihak yang kemudian ke depannya ingin terus dilibatkan juga untuk bersama-sama menuju keberlanjutan dalam usaha pelestarian lingkungan.

“Mercure Bandung City Centre menuangkan makna dari tema hari jadinya itu dalam tujuh kegiatan yang berkaitan dengan kebersamaan dan usaha pelestarian lingkungan. Tujuh kegiatan ini melibatkan berbagai pihak yang selama ini berperan besar dalam perkembangan hotel ini selama 7 tahun terakhir dan diharapkan dapat berjalan seterusnya.” Terang Velda Kalalo, General Manager Mercure Bandung City Centre.

Baca Juga: Hotel Mangkuluhur Artotel Suites Jakarta Hadirkan Kelezatan Warisan Tradisonal Khas Bali dan Nusa Tenggara ‘Kembali Ke Nusa’

Ketujuh kegiatan tersebut adalah: harga khusus yang dapat dinikmati oleh anggota Accor Hotels yaitu Rp 777.777 net/malam yang tersedia sebanyak 7 kamar selama 7 hari, pameran karya seni anak didik Artherapy Center Widyatama pada 22 Juli – 17 Agustus 2024, peluncuran tempat sampah khusus sampah botol plastik bekerja sama dengan Jubelo, kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan berupa donor darah bersama Accor Hotels Bandung pada 25 Juli 2024 dan juga donasi kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, berlari dan bersepeda bersama komunitas, malam apresiasi perusahaan pada 12 Agustus 2024, ditutup dengan perayaan bersama seluruh karyawan pada 17 Agustus 2024.

“Kami berharap pada acara pembukaan rangkaian hari jadi Mercure Bandung City Centre yang dilaksanakan pada hari ini dapat menjadi simbol kebersamaan yang tidak pernah berakhir.” Tutup Velda.

Tentang AccorHotels & Mercure Hotels
Mercure adalah satu-satunya hotel merek skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan komitmen kualitas yang kuat dan pengalaman hangat dari hotel yang berakar pada komunitas lokal mereka.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku bisnis perhotelan yang penuh dengan antusias dan menyambut pelancong bisnis maupun rekreasi di seluruh dunia.

Mercure memiliki lebih dari 750 hotel di 58 negara. Mereka idealnya terletak di pusat kota, di dekat laut atau di pegunungan.

Baca Juga: Hotel De Braga By Artotel Bandung Hadirkan Jelajah Masakan Nusantara dengan Tema Kembali Ke Nusa

AccorHotels adalah kelompok terkemuka di dunia dalam hal perjalanan & gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah pribadi terbaik di seluruh dunia.

Tentang Mercure Bandung City Centre
Mercure Bandung City Centre merupakan salah satu hotel bintang 4 yang termasuk di dalam rangkaian international chain Accor Hotels.

Memilih Mercure sebagai brand, hotel ini memiliki konsep desain eksterior dan interior yang modern minimalis, namun tetap berakar pada sentuhan lokal.

Berlokasi strategis di Jalan Lengkong Besar No. 8, hotel ini berada di tengah kota Bandung dengan jarak yang sangat dekat dengan kawasan bisnis dan tempat – tempat yang memiliki nilai historis tinggi seperti Museum Asia Afrika, Masjid Agung Bandung dan kawasan Braga, dengan jarak hanya 2,6 km dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 7,2 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

RELATED ARTICLES

Most Popular