Kamis, September 19, 2024
BerandaJAWA BARATKAI Daop 2 Bandung Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Para Pelanggan Terkait Anjloknya...

KAI Daop 2 Bandung Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Para Pelanggan Terkait Anjloknya KA Commuter Line Walahar

LIPUTAN BANDUNG– PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung membenarkan adanya gangguan perjalanan KA Commuter Line Walahar Ekonomi (KA 317) relasi Purwakarta – Cikarang akibat anjlok sebanyak 1 gerbong kereta pembangkit yang terdapat dibagian akhir rangkaian KA di petak jalan antara Stasiun Purwakarta – Cibungur.

Para penumpang dan Crew KA Walahar selamat, serta perjalanan di wilayah tersebut masih bisa dilalui karena masih terdapat satu jalur yang masih digunakan.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung menyampaikan bahwa akibat kejadian ini, perjalanan KA Commuter Line Walahar sempat terhenti sejenak untuk memastikan kondisi dari seluruh rangkaian.

Baca Juga: Edit Foto di Hape POCO F6 Pakai Fitur AI Pro, Biar Hasilnya Super Estetik!

KA Commuter Line Walahar kemudian melanjutkan perjalanannya ke Stasiun Cibungur dengan meninggalkan kereta pembangkit di petak jalan tersebut untuk dilakukan evakuasi oleh tim teknis PT KAI Daop 2 Bandung dan PT KCI.

Ayep menjelaskan bahwa saat ini, PT KAI Daop 2 Bandung sedang fokus untuk melakukan evakuasi rangkaian di petak jalan tersebut dengan menyiapkan Kereta Penolong dan Tim Evakuasi.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan kereta api akibat adanya kejadian ini. Tim Teknis KAI Daop 2 Bandung dan KCI telah bergerak cepat melakukan penanganan dan proses evakuasi guna memulihkan jalur serta memastikan keselamatan perjalanan kereta api ke depannya. Saat ini, proses perbaikan terus dilakukan dengan harapan jalur dapat kembali normal secepat mungkin,” imbuh Ayep.

Baca Juga:Hore! KAI Daop 2 Bandung Berikan Diskon 20 Persen Tiket Jarak Jauh Komersial di Event Bandung Great Sale

Informasi yang lainnya akan diupdate pada kesempatan berikutnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular