Selasa, Juli 23, 2024
BerandaBISNISRayakan 51 Tahun, Samco Farma Perkuat Sinergi dan Kolaborasi dengan Customer dan...

Rayakan 51 Tahun, Samco Farma Perkuat Sinergi dan Kolaborasi dengan Customer dan Distributor di Bandung

LIPUTAN BANDUNG– Dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan customer serta distributor di usianya Ke-51 tahun, Samco Farma menggelar acara Gala Dinner – Customer Gathering yang meriah di Aryaduta Hotel, Kota Bandung. Sabtu, 22 Juni 2024.

Acara Gala Dinner – Customer Gathering Samco Farma yang bertajuk “51 Years of Brilliance : Celebrating Achievements, Building The Future” ini dihadiri oleh lebih dari 200 perwakilan dari berbagai Apotek, Toko Obat, Outlet dan PBF (Pedagang Besar Farmasi) di daerah Bandung, Banten dan Jakarta.

Adapun acara Gala Dinner – Customer Gathering Samco Farma ini juga dihadiri oleh para petinggi PT. Samco Farma yaitu Company Head PT. Samco Farma Wandy Budiman serta jajaran Board of Director lainnya.

Baca Juga: Aplikasi Kawal Haji dan Skema Murur, Revolusi Progresif Gusmen untuk Kenyamanan Jemaah Haji Indonesia

Menurut Kreshna Adyagraha, Corporate Manufacturing Asst Company Head PT Sanco Farma, Gala Dinner – Customer Gathering ini merupakan langkah strategis Samco dalam mempererat hubungan bisnis dengan para Distributor, Apotek, Toko Obat, Outlet dan PBF.

“Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra yang terhubung dan bekerjasama secara loyal demi mewujudkan Samco yang lebih maju lagi sebagai perusahaan farmasi, ” katanya.

Lebih lanjut Kreshna mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan oleh Samco untuk mempertahankan eksistensi selama 51 Tahun melalui pengembangan dan inovasi produk-produknya dengan mengutamakan kualitas terbaik serta mengikuti perkembangan trend pasar.

Baca Juga: Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

“Tidak hanya itu Samco juga sadar akan kemajuan serta perkembangan jaman terkait cara dalam memasarkan produk-produknya menggunakan berbagai platform sosial media yang dimiliki, ” ujarnya.

Kreshna juga menegaskan, Samco tidak jarang mempromosikan berbagai produk melalui iklan pada kanal-kanal sosial media, mengusung kegiatan edukatif dan interaktif seperti instagram live dan webinar.

Kegiatan secara online yang dilaksanakan juga dibarengi dengan kegiatan offline seperti CSR (Corporate Social Responsibility), Tap In Program Sponsorship dan Seminar.

Acara ini juga diadakan guna mengekspresikan rasa syukur atas kesuksesan kerjasama antara Samco dengan para mitra yang telah berdedikasi serta bekerjasama dengan penuh semangat guna pertumbuhan bersama hingga usia Samco ke-51 Tahun.

Baca Juga: International Communication Association (ICA) dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Gelar 74th ICA Annual Conference Jakarta-Bandung Hub

Selain itu juga sebagai ungkapan kebahagiaan atas maju dan berkembangnya PT. Samco Farma selama 51 Tahun, dengan semangat kolaborasi yang tinggi Samco berkomitmen untuk terus dapat menyediakan solusi kesehatan berkualitas bagi masyarakat luas.

Pada Gala Dinner – Samco Farma yang dihandle oleh MEGANTARA MICE ini terdapat beberapa kegiatan menarik ditampilkan seperti hiburan dari Grup Musik, Dancer dan terdapat penampilan spesial dari D’Calung yang menampilkan pertunjukan komedi musikal sambil memainkan alat musik calung, selain itu bagi para tamu juga dibagikan bingkisan berupa merchandise dan oleh-oleh khas Kota Bandung. Adapun berbagai Doorprize yang di undi serta dibagikan kepada para tamu.

RELATED ARTICLES

Most Popular