Selasa, September 17, 2024
BerandaEDUKASIMoxi Bandung Hadirkan Chocovino Soiree, Nikmati Perpaduan Wine dan Coklat

Moxi Bandung Hadirkan Chocovino Soiree, Nikmati Perpaduan Wine dan Coklat

LIPUTAN BANDUNG – Hotel Moxy Hotel Bandung menghadirkan Nusantara Chocovino Soiree yang merupakan perpaduan keahlian Sababay Winery, produsen wine premium dari Bali, dan D’Lanier, pembuat coklat artisan dari Bandung.

Event ini menghadirkan inovasi baru dalam menikmati sensasi perpaduan antara wine dan coklat, menciptakan pengalaman cita rasa yang memanjakan lidah dengan cita rasa yang belum pernah dinikmati sebelumnya.

Nusantara Chocovino Soiree berlangsung khusus tamu undangan pada 23 Agustus 2024 menghadirkan tim dari Moxy Hotel Bandung, Sababay Winery, dan D’Lanier, serta para Key Opinion Leaders (KOL) dan media.

Baca juga: Amanda Soemedi Hadiri Rakernas Dewan Kerajinan Nasional Tahun 2024

Sementara untuk umum, wine tasting akan diadakan pada 29 Agustus 2024, dengan harga IDR 150,000++ per orang, para tamu dapat menikmati empat gelas wine dari Sababay Winery, yang masing-masing akan dipadukan dengan coklat pilihan dari D’Lanier, menciptakan kombinasi rasa yang unik dan menggugah selera.

Melalui acara ini, Moxy Hotel Bandung berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu undangan, sekaligus memperkenalkan inovasi terbaru dalam dunia kuliner yang menggabungkan tradisi lokal dengan sentuhan modernitas.

Fidi Sjamsoedin, selaku Direktur Marketing & Inovasi Sababay, mengatakan, “Melalui acara ini, saya ingin para peserta menikmati sensasi perpaduan harmonis antara wine asli dari pulau Bali dengan sentuhan buah tropis dan kekuatan vulkaniknya, serta aroma kaya dan kompleks dari coklat Indonesia, menciptakan simfoni rasa yang menangkap esensi dari kepulauan kita.”

Baca juga: Bagikan Ilmu Perkembangan Dunia Farmasi : Bio Farma Group Gelar Program Mengajar di SMKF Yasinda Indramayu dan SMKS Bandung Barat

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan rasa yang unik ini sebelum acara dibuka untuk publik.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Moxy Crew melalui WhatsApp di +62 823-2045-8469 atau kunjungi Instagram di @moxy_bandung dan @moxysky, juga website di id.moxybandung.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular