Selasa, September 17, 2024
BerandaGAYA HIDUPYogurto Semakin Dekat dengan Konsumen dengan meluncurkan website: www.yogurto.id

Yogurto Semakin Dekat dengan Konsumen dengan meluncurkan website: www.yogurto.id

LIPUTAN BANDUNG– PT Ohealty Karichi Elysian sebagai produsen produk Yogurto meluncurkan websitenya : www.yogurto.id yang muncul dengan tampilan desain yang menarik, ringkas dan mudah diakses juga melalui telepon selular.

Beverly Sandie, General Manager PT. Ohealty Karichi Elysian mengatakan “ www.yogurto.id di rancang untuk memudahkan konsumen memilih berbagai produk varian rasa Yogurto yang ada dan bisa melihat secara detail kandungan dari masing-masing produk.

Selain itu, jika konsumen ingin mengetahui lebih lanjut perihal PT Ohealty Karichi Elysian, konsumen akan mudah untuk mendapatkan informasinya, sehingga akan semakin mendekatkan Yogurto dengan konsumen setianya.

Baca Juga: PT OKE Launching Minuman Sehat Yogurt ‘Yogurto’ dengan Dua Varian Rasa Strawberry dan Lychee

Warna putih dan hijau emerald sebagai warna korporat Yogurto cukup mendominasi tampilan dari www.yogurto.id termasuk logo YOGURTO dengan tagline

“Hidup Sehat Bersama Minuman Sehat” yang langsung terlihat ketika pertama kali membuka halaman website ini.

Santo Kadarusman selaku Corporate Communications menambahkan “jika ingin mendapatkan informasi mengenai berita terbaru dari Yogurto, konsumen tinggal melihat tampilan NEWS, sedangkan tampilan PRODUCTS, menampilkan informasi dari masing-masing produk yang dibagi per varian rasa yang ada”.

Tampilan www.yogurto.id ini, sangat memberi kemudahan konsumen untuk mendapatkan informasi secara langsung mengenai Produk, Layanan Kustomer, dan Stockist penjualan Yogurto.

Informasi-informasi terbaru tentang PT Ohealty Karichi Elysian dan tentang Yogurto itu sendiri, dimana setiap pilihan telah dilengkapi menu tersendiri.

Baca Juga: bank bjb Tetapkan Susunan Komisaris Baru Pada RUPS Luar Biasa Tahun 2024

Sebagai contoh untuk mengetahui produk-produk PT Ohealty Karichi Elysian beserta kandungannya, pilihan menu PRODUCTS akan memberikan pilihan akses informasi dari masing-masing produk seperti Yogurto Fantastic Strawberry, Yogurto Amazing Lychee dan Yogurto DragonFruit.

Sedangkan pilihan menu STOCKIST memberikan informasi tentang dimana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan Yogurto mulai dari konsumen yang berada di Lampung, JaBoDeTaBek, Bandung, Cianjur, Cirebon, Sukabumi, Bali dan Lombok.

Untuk informasi tentang PT Ohealty Karichi Elysian sendiri, baik secara korporat, penghargaan-penghargaan yang pernah diterima tinggal memilih menu ABOUT US.

Lalu informasi mengenai cara menghubungi nomor telepon serta email untuk berkorespondensi dengan Yogurto, pilih CONTACT US dan sebagai informasi lainnya, konsumen juga bisa berkomunikasi di situs jejaring Instagram @yogurto.id.

RELATED ARTICLES

Most Popular