Kamis, September 19, 2024
BerandaGAYA HIDUPMulti Brand Store Resmi Khusus Sepatu Lari Rud Runner Kini Hadir di...

Multi Brand Store Resmi Khusus Sepatu Lari Rud Runner Kini Hadir di Bandung, Menyediakan Koleksi Berbagai Sepatu dari Brand Ternama

LIPUTAN BANDUNG– Multi Brand Store resmi khusus sepatu lari Pertama di Indonesia dan ke-3 di Asia Rud Runner membuka store pertama di Bandung.

Soft Opening Store Rud Runner di adakan pada Sabtu tanggal 27 Juli 2024 di store pertama Rud Runner, Jl. Surapati, Kota Bandung.

Acara launching store ini diramaikan dengan Fun Run 5K yang diorganisir bersama AR Jakarta, komunitas lari Brand ternama. Start dan Finish Fun Run 5K ini di store resmi Rud Runner Bandung.

Baca Juga: Kembali Hadir! Pameran IndoBeauty Expo 2024, Pameran Kecantikan dan Kosmetik di Tanah Air

Saat registrasi Fun Run 5K Rud Runner Bandung, AR Jakarta akan menyediakan 8 pairs shoes UB5 bagi 8 peserta pertama yang melakukan registrasi.

Selain itu, dalam acara Soft Opening akan banyak kegiatan menarik seperti Store Tour, Quizzes dan Physio Time.

Rud Runner memberikan goodie bag special bagi para partisipan dan tamu undangan.

Baca Juga: Firman Ink Luncurkan Single Lagu Terbaru ‘Waktu’ dan Channel Youtube Podcast Kadang Kiddink, Hadirkan Warna Baru dengan Sentuhan Lagu yang Lebih Kreatif

Menurut Rudianto Loek, Direktur PT Java Footwear Sportindo, Acara Fun Run 5K ini menjadi pengenalan dari Rud Runner Store sendiri dimana para pelari mendapatkan pengalaman bersama serta mendapat kesempatan untuk mengenal lebih dekat produk-produk unggulan yang tersedia di Rud Runner.

“Dengan berbagai fasilitas dan koleksi sepatu lari dari brand-brand ternama dunia, Rud Runner siap memenuhi kebutuhan para pelari dari berbagai tingkatan, mulai dari pemula hingga profesional, ” katanya.

Baca Juga: HARI ANAK NASIONAL: Bilqis Priscilla Wakili Jawa Barat sebagai Anak Berprestasi di Indonesia

Rud Runner, Multi Brand Store resmi khusus sepatu lari Pertama di Indonesia dan ke-3 di Asia merupakan salah satu store dibawah naungan perusahaan PT Java Footwear Sportindo yang sudah menaungi banyak store olahraga dan casual seperti, Hoops Indonesia, Puma Store Java, Out of The Box, Daily Wear Sport dan Victoria World of Sport.

Rud Runner menyediakan berbagai sepatu dan fasilitas lari dari brand ternama seperti Nike, Adidas, Puma, Brooks, Asics, dan New Balance, serta beberapa brand ternama lainnya yang akan hadir nanti.

Rud Runner berkomitmen untuk menjadi rumah bagi para pelari di Indonesia dengan menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan.

RELATED ARTICLES

Most Popular