Minggu, September 8, 2024
BerandaHIBURANFirman Ink Luncurkan Single Lagu Terbaru 'Waktu' dan Channel Youtube Podcast Kadang...

Firman Ink Luncurkan Single Lagu Terbaru ‘Waktu’ dan Channel Youtube Podcast Kadang Kiddink, Hadirkan Warna Baru dengan Sentuhan Lagu yang Lebih Kreatif

LIPUTAN BANDUNG– Firman Ink, yang sebelumnya dikenal dengan nama “Ink Mary” saat menjadi personil band asal Bandung, Rosemary, mengumumkan peluncuran channel YouTube resminya dan single lagu terbaru ‘Waktu’.

Dalam langkah inovatif ini, Firman Ink tidak hanya akan membagikan karya-karya musik terbarunya yakni single lagu ‘Waktu’ tetapi juga memperkenalkan berbagai konten menarik termasuk podcast yang berjudul “Kadang Kiddink”.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, single terbaru Firman Ink yang berjudul “Waktu” dirilis secara eksklusif di channel YouTube barunya pada 26 Juli 2024.

Baca Juga: Samsung Galaxy M15 5G Hadirkan Paket Spesial buat Gaming Menyala Terus!

Single “Waktu” merupakan hasil kolaborasi antara Firman Ink dengan Hinhin Agung Daryana dan Eiq Protonema.

Kolaborasi ini memberikan warna baru dan sentuhan kreatif yang berbeda pada lagu tersebut.

“Waktu” menawarkan musik yang jauh dari energi khas skatepunk dengan lirik yang reflektif, mengajak pendengar untuk merenungkan pentingnya setiap momen dalam kehidupan.

Selain itu, channel YouTube ini akan menjadi rumah bagi podcast “Kadang Kiddink”, di mana Firman Ink akan berbagi cerita, wawancara, dan diskusi dengan berbagai tamu istimewa dari berbagai latar belakang.

Baca Juga: FIKOM UNPAM Gelar Kegiatan Pembekalan Kompetensi Mahasiswa Melalui Workshop Progam Studi Ilmu Komunikasi (WOPSI)

Podcast ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan wawasan baru bagi para pendengarnya.

“Saya sangat antusias untuk meluncurkan channel YouTube ini dan berbagi karya-karya saya dengan cara yang lebih dekat dan interaktif. Lagu ‘Waktu’ adalah salah satu karya yang sangat berarti bagi saya, dan saya berharap para penggemar dapat merasakan kedalaman pesan yang ingin saya sampaikan, “ujar Firman Ink.

Para penggemar dapat berlangganan channel YouTube Firman Ink untuk mendapatkan konten eksklusif, termasuk video musik, behind the scenes, dan episode terbaru dari podcast “Kadang Kiddink”.

Jangan lewatkan peluncuran perdana single “Waktu” dan berbagai konten menarik lainnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular