Selasa, Mei 28, 2024
BerandaHIBURANPolisi Dalami Asal Usul Kepemilikan Senjata Api Milik Ghatan Saleh

Polisi Dalami Asal Usul Kepemilikan Senjata Api Milik Ghatan Saleh

LIPUTAN BANDUNG– Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki insiden penembakan yang diduga dilakukan oleh mantan suami seorang artis, Ghatan Saleh.

Fokus penyelidikan termasuk pengungkapan asal senjata api yang digunakan oleh tersangka Ghatan Saleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Armunantho Hutahaean, menyatakan, “Kami telah mengirim surat resmi ke Intelkam terkait senjata yang digunakan.

Koordinasi juga dilakukan dengan Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya untuk memeriksa jenis senjata dan kelengkapan izin Ghatan Saleh.

Armunantho menekankan, “Kami masih berkoordinasi dengan Intelkam untuk memeriksa perizinan senjata dan jenis senjatanya.”

Sebelumnya, polisi telah menangkap mantan suami artis, Ghatan Saleh, terkait penembakan di Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis, 8 Februari 2024.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, mengkonfirmasi penangkapan tersebut dan menyatakan bahwa Ghatan Saleh sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Timur.

Nicolas juga menegaskan, “Pendalaman terhadap Ghatan Saleh masih berlangsung, “pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular