Senin, Mei 6, 2024
BerandaHIBURANSo Sweet! Ulang Tahun Pernikahan Kelima, Reino Barack Berbagi Momen Romantis...

So Sweet! Ulang Tahun Pernikahan Kelima, Reino Barack Berbagi Momen Romantis ke Syahrini

LIPUTAN BANDUNG-:Pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack merayakan lima tahun pernikahan mereka dengan berbagi momen romantis melalui Instagram pribadi mereka.

Dalam foto-foto yang mereka bagikan, Syahrini dan Reino Barack terlihat kompak mengenakan busana hitam, duduk di sudut ruangan dengan sofa putih sebagai latar belakang.

Reino Barack menyampaikan rasa syukurnya atas lima tahun perjalanan rumah tangga bersama Syahrini.

Baca Juga: Polisi Dalami Asal Usul Kepemilikan Senjata Api Milik Ghatan Saleh

Reino Barack menyebut perayaan ini sebagai tonggak awal bagi pernikahan dia dengan Syahrini yang abadi.

Dia menulis, “Tahun kelima dikenal sebagai tonggak awal untuk hubungan yang abadi. Selamat ulang tahun pernikahan rumahku selamanya. Untuk tahun-tahun lagi yang akan datang dalam pelukanmu,” dalam keterangan di akun Instagramnya.

Syahrini juga berbagi momen bahagia mereka, terutama dalam salah satu foto yang menampilkan Reino memberikan ciuman di keningnya.

Dalam keterangan fotonya, Syahrini mengungkapkan rasa bahagianya karena merasa sangat disayang, dicintai, dan dihargai oleh suaminya. Ia menyatakan bahwa telah menemukan rumah yang akan ia tinggali selamanya.

Selain foto-foto romantis, Syahrini juga membagikan gambar 300 bunga mawar berwarna pink yang mereka taruh di atas meja, serta memamerkan cincin pernikahan mereka.

Kolom komentar postingan mereka dibatasi untuk menjaga privasi dan keintiman mereka.

RELATED ARTICLES

Most Popular