Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaOLAHRAGALINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Akankah Maung Bandung Raih...

LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin

LIPUTAN BANDUNG -Inilah Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di pekan ke-8 Liga 1 2024/2025.

Persib Bandung siap menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 18 Oktober 2024 tanpa kehadiran penonton. Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.

Untuk bobotoh yang ingin menonton pertandingan, siaran langsung dapat disaksikan di Indosiar dan juga melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga:Link Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Kick Off 15.30 WIB, Siapakah Pemenangnya?

Saat ini, Persib Bandung menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 13 poin, hasil dari tiga kemenangan dan empat hasil imbang. Kemenangan dalam pertandingan ini sangat penting bagi Persib untuk tetap bersaing di papan atas klasemen.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi teratas klasemen dengan 17 poin, berkat lima kemenangan dan dua hasil imbang. Tim ini menunjukkan performa yang impresif di awal musim.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyatakan bahwa Persebaya merupakan salah satu tim yang kuat di Liga 1 musim ini. Menurutnya, tim Bajul Ijo telah melakukan beberapa perubahan dalam skuat yang membuat mereka semakin kompetitif dibandingkan musim lalu.

“Besok adalah pertandingan yang tidak mudah. Mereka (Persebaya) berada di posisi teratas dan telah melakukan sejumlah perbedaan, sehingga mereka lebih kuat ketimbang musim lalu,” ujar Hodak pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Siapakah Pemenangnya?

Hodak juga mengungkapkan bahwa Persebaya memiliki pemain-pemain berkualitas yang dapat mengancam pertahanan Persib. Namun, ia percaya bahwa skuatnya, yang dipimpin oleh Beckham Putra dan kawan-kawan, akan memberikan kesulitan bagi tim tamu.

“Mereka juga harus memikirkan cara untuk menghentikan para penyerang kami. Tidak mudah untuk menghentikan Ciro (Alves), dan Mailson Lima menunjukkan performa yang baik saat latihan. Beckham, Dimas, dan Tyronne juga dalam kondisi terbaiknya. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tambahnya.

Di kubu Persebaya, pelatih Paul Munster menyatakan bahwa timnya dalam kondisi siap untuk merebut tiga poin dari pertandingan ini. Menurut Munster, mereka mendapatkan tambahan kekuatan setelah Malik Risaldi kembali dari tugasnya membela Tim Nasional Indonesia.

“Persiapan kami berjalan dengan sangat baik. Hari ini terasa sedikit berbeda karena kami memiliki pemain yang baru kembali dari Tim Nasional dan langsung menghadapi pertandingan. Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin dan tidak sabar untuk bertanding,” kata Munster.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang menarik dan penuh tensi, mengingat kedua tim memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan. Saksikan pertandingannya secara langsung di Indosiar atau streaming di Vidio.

“Besok adalah pertandingan yang tidak mudah. Mereka (Persebaya) berada di posisi teratas dan telah melakukan sejumlah perbedaan sehingga sudah lebih kuat ketimbang musim lalu,” kata Hodak, Kamis, 17 Oktober 2024.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, Persebaya punya deretan pemain berkualitas yang berpotensi mengancam pertahanan tim asuhannya.

Namun, ia percaya, kemampuan Beckham Putra dan kawan-kawan akan menyulitkan tim tamu.

“Mereka juga harus memikirkan cara untuk bisa menghentikan para penyerang kami. Tidak mudah menghentikan Ciro (Alves), dan Mailson Lima terlihat bagus saat latihan. Beckham, Dimas, Tyronne pun sedang dalam performa terbaiknya. Ini akan jadi pertandingan yang menarik,” tambahnya.

Dari kubu Persebaya, mereka menyatakan dalam kondisi siap tempur untuk merebut tiga poin. Pelatih Paul Munster mengatakan, timnya punya tambahan kekuatan setelah Malik Risaldi kembali dari tugasnya membela Tim Nasional Indonesia.

“Persiapan berjalan sangat baik. Hari ini, sedikit berbeda karena kami punya pemain yang baru kembali dari Tim Nasional Indonesia dan langsung menghadapi pertandingan. Jadi, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin dan tidak sabar untuk pertandingan,” kata Munster.

Link live Streaming Persib vs Persebaya KLIK DISINI***

RELATED ARTICLES

Most Popular