Rabu, Oktober 16, 2024
BerandaOLAHRAGALINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persija Jakarta, Akankah Maung Bandung Kalahkan...

LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persija Jakarta, Akankah Maung Bandung Kalahkan Macan Kemayoran di Jalak Harupat?

LIPUTAN BANDUNG– Berikut ini adalah Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija yang akan dilangsungkan di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Senin 23 September 2024.

Partai Bigmatch antara Persib Bandung vs Persija Jakarta selain disiarkan secara langsung oleh Indosiar juga bisa disaksikan di HP melalui layanan Link Live Streaming Vidio.com.

Layanan Link Live Streaming partai klasik BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta adaada di akhir artikel.

Baca Juga: JABAR HATTRICK: Pembinaan Atlet Jadi Kunci Keberhasilan Jabar Raih Juara Umum PON Tiga Kali Beruntun

Sementara itu Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meminta para pemainnya segera melupakan kekalahan tipis 0-1 dari Port FC dalam pertandingan AFC Champions League Two (ACL Two) yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 19 September 2024.

Ia menekankan bahwa fokus tim kini harus tertuju pada kelanjutan kompetisi Liga 1 2024/2025 saat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta.

Hodak menyampaikan bahwa pertandingan terdekat Persib Bandung adalah menghadapi Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin, 23 September 2024.

Baca Juga: GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Area Test ride untuk Pertama Kalinya

Dengan hanya dua hari tersisa untuk persiapan, ia meminta para pemain Persib Bandung menjaga kondisi mental mereka untuk tetap siap bertanding saat menjamu Persija Jakarta.

“Yang paling penting saat ini adalah segera melupakan kekalahan dari Port FC. Kami harus mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Persija, karena ini adalah laga yang memiliki tensi tinggi, mirip dengan derby di Asia Tenggara,” ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Hodak mengakui bahwa menghadapi Persija tidak akan mudah, terutama dengan waktu persiapan yang sangat singkat setelah berlaga di ACL Two.

Baca Juga: Ajang Tahunan Pecinta Kopi Kembali Digelar oleh Inspira Roasters The Gaia Hotel Bandung, Hadirkan Coffee Expert Rifqi Hasbullah

“Bagi kami, ini adalah pertandingan yang sangat krusial. Kami hanya memiliki waktu 2-3 hari untuk pemulihan, tetapi saya yakin saya tidak perlu memotivasi para pemain untuk laga melawan Persija,” tegas Hodak.

Link live streaming Persib vs Persija KLIK DISINI
***

RELATED ARTICLES

Most Popular