Selasa, Juli 23, 2024
BerandaOTOMOTIFIMHK Gelar Kopi Santai Bersama Komunitas Motor Honda di Karawang

IMHK Gelar Kopi Santai Bersama Komunitas Motor Honda di Karawang

LIPUTAN BANDUNG-Untuk mengisi kegiatan di akhir pekan dan memperkuat tali silaturahmi antar member, komunitas Honda di daerah Karawang yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) mengadakan kegiatan Kopi Santai (Kopsan). Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, 29 Juli 2024 di sebuah warung kopi di samping Hotel Omega, yang merupakan lokasi kopdar Honda Streetfire Club Karawang (HSFCK).

Diikuti oleh puluhan bikers, peserta yang datang merupakan perwakilan dari setiap klub dan komunitas IMHK. Selain menjadi kegiatan rutin IMHK sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar member, acara ini juga memiliki tujuan khusus untuk memberikan dukungan dan doa kepada Bro Ridwan, salah satu member IMHK yang akan berkompetisi di ajang Safety Riding Competition tingkat Nasional.

Bro Ridwan, yang tercatat sebagai member dari komunitas Karisma Karawang Team (KARAT), terpilih sebagai peserta terbaik yang berhasil lolos sebagai perwakilan dari komunitas Honda Jawa Barat untuk berkompetisi di Safety Riding Competition tingkat Nasional.

Ketua umum IMHK, Bro Adi Ideng, mengatakan, “Alhamdulillah salah satu member IMHK bisa mewakili Community Jabar dalam ajang kompetisi Safety Riding tingkat Nasional. Ini tentu memberikan kebanggaan bagi kita, dan apapun hasilnya, yang penting Bro Ridwan sudah berusaha dan bersungguh-sungguh baik dalam latihan maupun dalam kompetisi nantinya,” ujar Adi.

Baca Juga: Di Acara Media Workshop, Yamaha Kupas Tuntas Fitur-fitur dan Mesin Terbaru dari Yamaha Nmax Turbo

Acara dimulai dengan kegiatan rolling city berkeliling kota Karawang. Sebagai komunitas pelopor keselamatan berkendara, para member IMHK selalu menggunakan safety gear lengkap ketika berkendara untuk selalu #Cari_Aman di jalan raya.

Sampai di lokasi kopdar HSFCK yang menjadi titik kumpul, para peserta melakukan silaturahmi dan ngobrol santai sambil menikmati secangkir kopi bersama-sama. Para peserta juga ikut memberikan dukungan semangat dan doa kepada Bro Ridwan.

“Alhamdulillah kita diberi kesehatan sehingga masih bisa silaturahmi di acara ini. Dan harus diingat, barang siapa yang tidak berkumpul dengan saudara, pasti banyak melamun! Untuk itu, semoga kebersamaan kita akan terus berlanjut untuk semakin memperkuat IMHK kedepannya dengan beragam kegiatan yang positif,” pungkas Adi.

RELATED ARTICLES

Most Popular