Kamis, September 19, 2024
BerandaTRAVELINGOutlet Dapur Solo ke-45 hadir di Summarecon Mall Bandung, Nikmati Hidangan Khas...

Outlet Dapur Solo ke-45 hadir di Summarecon Mall Bandung, Nikmati Hidangan Khas Jawa yang Lezat

LIPUTAN BANDUNG– Setelah sukses membuka outlet kedua di Bandung pada akhir tahun 2023, kini Dapur Solo akan kembali hadir lebih dekat di tengah masyarakat kota berjuluk Paris Van Java ini melalui outlet terbarunya di Summarecon Mall Bandung di Downtown GF.

Hadir dengan tampilan outlet yang tradisional dengan sentuhan modern, diiringi lagu bernuansa gending Jawa, Dapur Solo siap menjamu para pecinta kuliner dari berbagai generasi dan memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan di Summarecon Mall Bandung.

Dengan spirit of Java, Dapur Solo Summarecon Mall Bandung menyajikan suasana nyaman, hangat, dan unik khas kota Solo.

Baca Juga: Keseruan Menikmati Wisata Kuliner Di Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago , Inilah Harga Paketnya

“Kami cukup yakin hadirnya Dapur Solo di Summarecon Mall Bandung akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Pemilihan lokasi terbaik menjadi salah satu bukti komitmen kami dalam berinovasi”, ujar Dwi Rahayu selaku General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia.

Semangat berinovasi yang diusung Dapur Solo tidak hanya dibuktikan dengan hadirnya di tiga lokasi yang tersebar di Bandung, namun juga melalui menu-menu yang terus bertambah.

Sementara itu menurut Brand Manager Dapur Solo, Nurina Dian A, di pertengahan bulan Juli 2024 lalu, Dapur Solo menghadirkan empat sajian pedas baru berupa Udang dan Iga Sambal Matah dan Bawang, sehingga menambah daftar pilihan menu protein dan sambal untuk para konsumennya.

Baca Juga: Restoran Sindang Reret Bandung Sajikan Berbagai Menu Baru untuk Pecinta Kuliner

Outlet Dapur Solo ke-45 hadir di Summarecon Mall Bandung, Nikmati Hidangan Khas Jawa yang Lezat
“Jangan lupa untuk mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut, Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Jagung, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo untuk menemani setiap momen, “katanya.

Si kecil dapat menikmati Menu Cilik sambil melatih kreativitas dan konsentrasi melalui kertas mewarnai gratis dari Dapur Solo.

Dengan sertifikat Halal berpredikat A yang telah dikantongi sejak tahun 2022 ini tentu Dapur Solo menjadi pilihan yang aman bagi keluarga Indonesia.

Tak hanya untuk bersantap di restoran, Dapur Solo juga melayani pesanan dalam jumlah besar berupa nasi kotak (lunch box), tumpeng, tumpeng mini, yang akan diantar ke lokasi dalam keadaan fresh, hangat, dan dibuat dengan standar keamanan pangan.

Dengan sisa waktu di tahun 2024 ini, Dapur Solo akan terus menunjukkan eksistensinya melalui penambahan jumlah outlet, inovasi menu dan pelayanan yang diberikan untuk semakin terdepan menjadi restoran yang melestarikan makanan tradisional dan budaya Jawa, dan selalu menerapkan standar keamanan pangan serta kebijakan halal untuk menjaga kepercayaan konsumennya.

Nurina juga menjelaskan, selama masa grand opening sedang ada promo Nasi Langgi Ayam hanya Rp. 35 ribu khusus tanggal 1-7 Agustus 2024.

“Untuk 50 pelanggan pertama dengan transaksi minimum Rp. 250 ribu, dapatkan gratis Tote Bag Exclusive. Jangan lewatkan juga Es Kopi Susu Gula Aren hanya Rp. 10 ribu sampai dengan tanggal 31 Agustus 2024,” katanya.

Jam Operasional Dapur Solo Summarecon Mall Bandung buka dari pukul 10.00 – 22.00

RELATED ARTICLES

Most Popular