Selasa, September 17, 2024
BerandaTRAVELINGSerunya Weekend di Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago, Nikmati Kegiatan...

Serunya Weekend di Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago, Nikmati Kegiatan Activity Kids Seperti Membatik, Mewarnai dan Wisata Kuliner

LIPUTAN BANDUNG– Tempat menginap yang strategis menjadi pilihan para wisatawan. Salah satu lokasi yang diminati warga Jakarta ketika menghabiskan akhir pekan di Bandung adalah lokasi sepanjang jalan Dago. Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago merupakan salah satu hotel strategis di Bandung yang terletak di Jl. Ir. H. Djuanda No 33 Bandung.

Wisatawan yang menginap di hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Bandung dapat dengan mudah mengunjungi tempat wisata.

Mulai dari wisata belanja dan kuliner di sepanjang jalan Riau dan Sultan Agung, wisata sejarah ke Museum Pos dan Museum Geologi.

Baca Juga: Hotel De Braga By Artotel Bandung Rayakan Ulang Tahun ke 6 Mengusung Tema Rockstar

Mengunjungi ikon Bandung, Gedung Sate atau juga menikmati car free night di sepanjang jalan Braga setiap akhir pekan.

Selain kegiatan di luar ruangan, bagi wisatawan yang hanya ingin bersantai di hotel saja, setiap hari Minggu, tamu yang menginap yang membawa buah hati dapat mengikuti kegiatan Kids Activity seperti menghias donat, kerajinan balon atau juga mewarnai.

Aktivitas lainnya yang dapat dilakukan tamu selama menginap adalah mencoba mencanting di mini exhibition Batik Cahyati di area Lobby.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati fasilitas lain seperti berenang, sauna, gym atau juga mencoba merileksasikan tubuh dengan spa di zen family yang berada di lantai 2 South Tower hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Ballroom Hotel Terbaik di Bandung untuk Acara Berkelas

Untuk mencoba berbagai kuliner Nusantara, tamu yang hanya ingin bersantai di hotel dapat memesan ataupun menikmati berbagai macam sajian kuliner di MoMo Café. Saat sarapan, MoMo Café menyediakan sajian buffet.

Sedangkan untuk waktu setelah sarapan, tamu dapat memesan menu ala carte.

Tamu juga dapat bersantai dan menikmati sajian all you can eat Grill at Terrace setiap Jumat dan Sabtu malam mulai pukul 18.00 – 22.00 di Bar at Dago.

“Bagi tamu akhir pekan, kami memiliki promo khusus menginap Weekend Escape mulai dari IDR 1.200.000 net/ malam dengan minimal menginap dua malam”, kata Albertus Palit, General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Informasi lebih lanjut dapat melalui nomor WhatsApp Front Office kami khusus di +62 811-2062-222, atau email reservasi: [email protected] atau dengan DM Instagram kami di @courtyardbandung atau akses website kami di courtyardbandung.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular