Kamis, Mei 30, 2024
BerandaTRAVELINGClove Hotel Bandung Hadirkan Paket Berbuka Puasa Tahun 2024 dengan Menu Korean...

Clove Hotel Bandung Hadirkan Paket Berbuka Puasa Tahun 2024 dengan Menu Korean Food

LIPUTAN BANDUNG– Clove Hotel Bandung dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H ini akan menghadirkan promo paket buka puasa (bukber) tahun 2024 dengan tema menu Korea.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Clove Hotel Bandung menawarkan paket buka puasa (bukber) tahun 2024 dengan.mengusung konsep atau tema Korea Selatan yang akan dipersembahkan pada bulan Ramadhan nanti.

Tema promo paket buka puasa (bukber) tahun 2024 ini dengan tema Iftar “Jal- Meogo at Kampoeng Seni Cengkeh” perpaduan dengan menyatukan konsep Street Food Korea dengan Backyard Barbeque yang sudah ada di Clove Hotel Bandung.

Baca Juga: Paket Buka Puasa Hotel Four Points by Sheraton Bandung 2024, Rayakan Ramadhan dengan Berkah yang Melimpah

Jal-Meogo sendiri artinya “Eat Well” dalam Bahasa Inggris, dengan harapan para tamu nantinya bisa berbuka puasa dengan makan enak dan kenyang di Clove Hotel Bandung.

Konsep ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada setiap tamu. Selain tema makanan yang 90%nya adalah Korean Food, Clove Hotel juga mendekorasi Kampoeng Seni Cengkeh (Garden) dengan tema Street Food di Korea Selatan.

Selain itu juga terdapat konsep Ngabuburit dengan membawa beberapa permainan tradisional dari Korea Selatan dan Indonesia. Para tamu yang datang juga bisa menghabiskan waktu atau biasa disebut ngabuburit dengan melakukan berbagai permainan yang tersedia.

Selain tema Korea yang dibawa, Clove Hotel juga memberikan entertainment menarik. Seperti penampilan dari Stand Up Comedy, Live Music, Kajian dan Movie Night.

Baca Juga: Harga Paket Buka Puasa Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago Tahun 2024, Hadirkan Menu Spesial Iftar Makanan Indonesia

Untuk Iftar tahun ini Clove Hotel memberikan harga yang terjangkau untuk All You Can Eat Koean BBQ Iftar Buffet di 175.000 nett/pax dan ada harga early bird di 149.000 nett/pax.

“Harapan kami adalah kami bisa memberikan experience baru untuk para tamu dengan membawa konsep Korea ini. Selain apapun yang berbau Korea ini tidak pernah surut ya antusiasmenya, maka konsep ini memang sangat berbeda dari hotel lain dan sangat worth to try” – Galih Chindurmato selaku F&B Manager dari Clove Hotel Bandung.

Segala informasi mengenai Iftar di Clove Hotel Bandung juga bisa di akses di Instagram officialnya @Clovehotelbandung, karena akan banyak informasi giveaway, voucher, dan potongan-potongan discount lainnya.

Para pengunjung dan tamu juga akan diberikan pengalaman tidak terlupakan melalui acara ini. Jal-Meogo at Kampoeng Seni Cengkeh akan dilaksanakan langsung di Clove Hotel Bandung yang bertempat di Jalan Awiligar Raya Atas no.2 Bandung. Untuk info lebih lanjut atau reservasi silahkan menghubungi nomer 085722837484.

RELATED ARTICLES

Most Popular