Jumat, Mei 10, 2024
BerandaTRAVELINGInilah Paket Buka Puasa di favehotel Hypersquare Bandung, Nikmati 'Bukber Pa Mboh'

Inilah Paket Buka Puasa di favehotel Hypersquare Bandung, Nikmati ‘Bukber Pa Mboh’

LIPUTAN BANDUNG – Tidak ingin melewatkan indahnya bulan Ramadhan bersama kamu, tahun ini favehotel Hyper Square hadir kembali membawa rangkaian kebaikan dalam setiap menu buka puasa yang pastinya dapat disantap dengan nikmat.

Masih ingat program “BU PUTRI” – Buka Puasa Menuju Idul Fitri yang diadakan tahun 2023 lalu, tahun ini Bu Putri digantikan dengan “BUKBER PA MBOH”, Buka Bersama Paket Makan Heboh.

Uniknya nama – nama paket buka puasa favehotel Hyper Square selalu mengambil nama dari staff favehotel Hyper Square, tahun lalu adalah Putri staff Sales & Marketing Departement kali ini Pa Mboh merupkan staff dari Engineering Departement.

Bukber Pa Mboh kali ini mengajak kita berkuliner buka puasa dengan menu rotasi sebanyak 30 hari, menu yang bernuasa west, dan middle east. Masih mengusung konsep ALL YOU CAN EAT lengkap mulai dari takjil, makanan pembuka hingga makanan penutup. Menarik bukan?

Baca juga: Hotel Kimaya Braga Bandung Hadirkan Menu Paket Buka Puasa 2024 dengan Konsep All You Can Eat

Cukup dengan Rp 108.000 ++/pax saja kamu bisa menikmati program Bukber Pa Mboh yang dimulai dari tanggal 12 Maret – 10 April 2024.

“Apa yang menjadi daya tarik Bukber Pa Mboh kali ini selain menu yang berbeda setiap harinya, ada juga promo promo Buy 1 Get 1, dan paling menarik adalah daily door prizes juga Grand Prizes yaitu 2 unit sepeda electric untuk 2 orang pemenang” menurut sumber Rosa Ariyani sebagai Director of Sales favehotel Hyper Square.

Program Bukber Pa Mboh ini dimulai tanggal 10 Maret 2024 – 09 April 2024, langsung saja ke Lime Coffee Shop atau untuk informasi silahkan hubungi +62 22 8778 6333 ext 6 atau email ke [email protected] atau follow IG @favehypersquare dan @limecoffeeshop.

RELATED ARTICLES

Most Popular