Senin, Juli 22, 2024
BerandaTRAVELINGHotel Aryaduta Bandung kembali meraih Predikat Bintang 5, Siap Menjaga Konsistensi serta...

Hotel Aryaduta Bandung kembali meraih Predikat Bintang 5, Siap Menjaga Konsistensi serta Kualitas

LIPUTAN BANDUNG-Hotel Aryaduta Bandung kembali meraih predikat Bintang lima di tahun ke 8 semenjak pergantian nama dari hotel yang memiliki 254 kamar ini.

Proses sertifikasi hotel yang dimulai dari Maret 2024 oleh Pt. Sucofindo sebuah lembaga pengujian, inspeksi serta sertifikasi usaha perhotelan yang sudah bergabung dengan BUMN Jasa Survey (ID Survey), penyerahan sertifikasi bintang 5 kepada pihak manajemen dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2024 di Aryaduta Bandung.

Hotel Aryaduta Bandung yang diresmikan pergantian namanya semenjak tahun 2016 ini tetap konsisten untuk menjaga segala macam kualitas predikat bintang 5 baik dari segi pelayanan, kebersihan kamar serta cita rasa makanannya.

Baca Juga: Artotel Wanderlust Sukses Gelar Konser Musik More Than Jazz Art di Hotel de Braga by Artotel Bandung

“Ditengah perkembangan dunia pariwisata serta perhotelan yang melonjak dengan pesat, kami dengan bangga bisa mempertahankan predikat bintang 5 ini sebagai bukti konsistensi dalam memenuhi setiap aspek dari ekspetasi para tamu kami” ujar Noviani Agusni selaku Director Sales & Marketing Aryaduta Bandung.

Sementara itu Lutfhia Levina, Marcom Manager Aryaduta Bandung mengatakan, pihaknya selalu menjaga kualitas yang sudah ada di tahun 2024 ini pun Hotel yang memiliki landasan Helipad ini melakukan perbaharuan pada fasilitasnya, yakni dengan adanya penambahan IP Smart TV & Phone disetiap kamarnya menjadikan Aryaduta Bandung tidak kalah dalam kancah persaingan hotel –hotel baru saat ini .

Baca Juga:Serunya Barbekyu-an Friday Night BBQ in the Sky di Hotel Mercure Bandung City Centre

“Tahun ini akan banyak sekali pembaharuan fasilitas di Aryaduta Bandung, salah satunya dimulai dari pemasangan IP Smart TV & Telephone di dalam kamar kami yakin hal ini akan menjadi salah satu nilai plus bagi para tamu yang ingin menghabisakan waktunya di Aryaduta Bandung, dan tidak hanya itu saja karena kami pun sedang dalam persiapan untuk membuka kembali salah satu outlet kami, tahun ini akan banyak kejutan di Aryaduta Bandung, *katanya.

Tentang Aryaduta Bandung

Terletak di jantung ibu kota Jawa Barat, Aryaduta Bandung dikenal dengan fitur art deco Belanda dan 254 kamar dan Suite yang dilengkapi dengan bathtub pada setiap kamarnya. untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi anda saat menginap.

Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap yang diantaranya ruang pertemuan serbaguna, Restaurant, Kolam Renang, Kids Club, Lapangan Tenis dan Futsal, Helipad dan sangat dengan Pusat Pemerintahan juga Perbelanjaan di Kota Bandung. Juga pelayanan terbaik kami siapkan khusus untuk anda.

Tentang Aryaduta Hotel GroupAryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman ‘Iconically Indonesian, Globally Inspired’ di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.

Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri.

Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia, memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.

RELATED ARTICLES

Most Popular