Selasa, Mei 28, 2024
BerandaTRAVELINGHotel de Braga by Artotel Bandung Gandeng Seniman Bill Mohdor Gelar Pameran...

Hotel de Braga by Artotel Bandung Gandeng Seniman Bill Mohdor Gelar Pameran Artventure

LIPUTAN BANDUNG– Bertujuan untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap seni, hotel de Braga by ARTOTEL Bandung menggandeng Bill Mohdor studio, sebuah komunitas dan juga studio seni yang di naungi oleh Bill Mohdor.

Bertempat di Jalan Braga no 10 Bandung hotel de Braga by ARTOTEL sendiri kerap melakukan pameran dan juga kelas seni yang terbuka untuk umum. Acara yang memiliki nama ARTVENTURE ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 April 2024 mulai jam 9 pagi hingga jam 3 sore.

ARTVENTURE sendiri merupakan rangkaian acara yang dimulai dari kelas melukis dimana para peserta akan dipandu oleh para seniman di bawah naungan Bill Mohdor Studio. Diantaranya seniman M.Vatim, Edi Bonetski, dan Sekartadil.

Baca Juga: Trans Studio Bandung Mempersembahkan ‘Ali, The Prince of Agrabah’, Ini Dia Kisahnya

Kegiatan ini tidak hanya diisi olen seniman dari Bill Mohdor Studio saja melainkan juga oleh salah satu seniman dan dosen seni rupa dari Institut Teknologi Bandung yakni Drs. Asmudio Jono Arianto M.Sn. yang akan mengajarkan materi tentang seni.

Kegiatan ini juga bentuk apresiasi Bill Mohdor terhadap semangat anak muda untuk belajar seni. Awalnya kegiatan Ini akan dimulai dengan workshop melukis yang langsung dimentori oleh para seniman, selanjutnya para peserta akan mengunjungi NuArt Sculpture Park milik I Nyoman Nuarta. Dimana di saat yang bersamaan sedang berlangsung pameran karya seni “Pada Mulanya Adalah Seni” acara tersebut diisi oleh den Andreas Camell, Aten Waluya, Muhammad syamsudin Dajat, dan Hardiakusuman (Sam Bimbo) dan dikuratorali oleh Jim Supangkat.

I Nyoman Nuarta sendiri merupakan seniman ternama Indonesia yang juga ikut membangun dan membuat IKN, serta Garuda Wisnu kencana di Bali kegiatan ini ditujukan selain untuk langsung mengalami proses berkarya juga mengenalkan seni lebih dekat dengan senimannya.

Juwita Agatari, selaku Marketing Communication Manager dari de Braga by ARTOTEL menambahkan, Merupakan kebanggaan bagi de Braga by ARTOTEL bisa melaksanakan acara ARTVENTURE bersama Bill Mohdor, dimana kami ingin sekali semua orang bisa merasakan perjalanan berkarya dan merasakan keindahannya secara exclusive langsung bersama seniman kenamaan Indonesia.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung, Rabu 17 April 2024, Ini Persyaratan Lengkapnya

Acara ARTVENTURE (Workshop dan Art Trip) bersama bill mohdor terbuka untuk umum hari Minggu, 21 April 2024. Dimulai dari jam 9 Pagi hingga jam 3 siang, untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi +62 78 2596 0316 atau dapat menghubungi melalui pesan pribadi melalui Instagram @billmohdor/@debragabyartotel
.

RELATED ARTICLES

Most Popular