Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaTRAVELINGHotel Front One Pasirkoja Bandung Gelar Government and Coorporate Gathering

Hotel Front One Pasirkoja Bandung Gelar Government and Coorporate Gathering

LIPUTAN BANDUNG – Front One Hotel Pasirkoja Bandung sukses menggelar Government and Coorporate Gathering, Rabu 29 Mei 2024.

Acara bertajuk ‘Riung Mungpulung’ yang dilaksanakan di Front One Hotel Pasirkoja Bandung ini dihadiri tamu undangan dari perwakilan pemerintahan dan perusahaan serta media.

General Manager Front One Hotel Pasirkoja Bandung, Hasan Hizri dalam sambutannya menjelaskan apa saja fasilitas yang bisa dinikmati tamu yang ingin staycation di hotel yang terletak tidak jauh dari pintu tol Pasirkoja.

Baca juga: Berkat Dukungan Penuh dari LPS, OJK, dan bank bjb sebagai pemegang saham, BPR Indramayu Kembali ke Status Pengawasan Normal

Selain itu dalam acara ramah tamah ini juga ada sesi perkenalan tim Front One Hotel Pasirkoja yang siap menyambut kedatangan para tamu.

Hasan Hizri, General Manager Front One Hotel Pasirkoja Bandung saat memberikan sambutan di acara Government & Coorporate Gathering. Foto: Liputan Bandung

Tamu yang hadir juga diberikan kesempatan menikmati jamuan makan siang khas Pasundan yang menjadi salah satu daya tarik kuliner di Front One Hotel Pasirkoja Bandung.

Hiburan, games, doorprize serta pengundian grand prize juga membuat acara gathering ini semakin meriah.

Sebagai informasi Front One Hotel Pasirkoja merupakan hotel yang sangat dekat dengan pintu tol Pasirkoja Bandung.

Berlokasi persis di sebelah Mall Festival Citylink Bandung, Front One Hotel Pasirkoja sangat cocok untuk menginap bagi keluarga maupun pebisnis.

Hotel ini memiliki 60 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe dan Executive.

Baca juga: Festival Pendidikan Jawa Barat 2024 Hadir di Sabuga ITB Bandung 29 -31 Mei 2024, Sokong Keberlanjutan Merdeka Belajar Dengan Semangat Inovasi dan Kolaborasi

Selain itu restoran yang terletak di lantai paling atas menjadi salah satu daya tarik para tamu.

Restoran Front One Hotel Pasirkoja menawarkan pemandangan kota Bandung dari berbagai sudut.

Bagi yang ingin mengadakan meeting, Front One Hotel Pasirkoja juga menyediakan untuk berbagai acara mulai dari pernikahan, ulang tahun hingga meeting perusahaan.

“Front One Hotel Pasirkoja Bandung berada dibawah kepemilikan dari PT Surya Kanaka Jaya. Dan Front One Pasir Koja Bandung merupakan salah satu Brand dari Azana Hotel and Resort Group. Azana Hotel and Resort sudah berdiri sejak tahun 2007 dan sudah mengoperasikan sebanyak kurang lebih 90 (sembilan puluh) unit hotel dan resort di seluruh Indonesia”, Ujar Hasan Hizri selaku General Manager Front One Hotel Pasirkoja Bandung.

“Sangat patut dibanggakan karena Azana Hotel and Resort adalah operator hotel independen terbesar ke-3 di Indonesia dan merupakan karya anak bangsa indonesia dibawah kepemimpinan Bapak Dicky Sumarsono selaku CEO Azana Hotel and Resort Group.” pungkasnya.

Baca juga: Teknologi Tepat Guna, Bey Machmudin: Diciptakan untuk Jadi Solusi Keseharian

Front One Hotel Pasirkoja sendiri terletak di Jalan Peta No. 236 – 238 Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan harga promo bisa menghubungi layanan telepon (022) 2056 5537 atau WhatsApp 0811 222 305.

Ikuti juga Instagram @frontonepasirkojabandung atau website www.frontonepasirkojabandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular