Rabu, Oktober 16, 2024
BerandaTRAVELINGCinta di Perbukitan, Pengalaman Bulan Madu Romantis di Hotel Swiss Belresort Dago...

Cinta di Perbukitan, Pengalaman Bulan Madu Romantis di Hotel Swiss Belresort Dago Heritage Bandung

LIPUTAN BANDUNG– Rasakan liburan romantis di perbukitan Dago! Pesan paket Bulan Madu atau Honeymoon Package di Swiss-Belresort Dago Heritage dan Anda akan menikmati dekorasi kamar romantis dengan kelopak mawar dan bunga buket tangan yang disertakan dengan gelembung di bak mandi setibanya di kamar Junior Suite nya.

Dari mandi busa dan dekorasi bunga hingga fasilitas romantis dan pesan dalam kartu, tim Hotel yang ahli dalam merencanakan kejutan romantis yang sempurna – baik untuk lamaran, hari jadi, ulang tahun, babymoon, atau liburan bulan madu yang berkesan di hotel Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Double Indulgence, suguhan istimewa untuk dua orang dalam pengalaman bersantap romantis menanti di hotel Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Baca Juga: Hotel De Braga By Artotel Bandung Menggelar Pameran Tunggal Karya Rangga Maulana Koto dengan Tema Minorhythm

Dekorasi meja dengan 4 menu set menu dimulai dengan hidangan pembuka, sup, hidangan utama, hidangan penutup, dan minuman spesial akan disiapkan untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

Kesempatan sempurna bagi pasangan untuk bersantai, memulihkan energi, dan berkumpul kembali dengan cara yang paling berkesan di hari istimewa dengan harga paket Rp 3,999,000 net/kamar/malam tentunya akan membuat hari-hari Anda semakin spesial.

Gerry Primacitra, selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage menambahkan, “Anda akan jatuh cinta lagi di Swiss-Belresort Dago Heritage… dengan pemandangan yang indah dan satu dan lain hal.

Baca Juga: Ajang Tahunan Pecinta Kopi Kembali Digelar oleh Inspira Roasters The Gaia Hotel Bandung, Hadirkan Coffee Expert Rifqi Hasbullah

Tingkatkan suasana romantis dan rencanakan liburan dengan makan malam romantis, jalan-jalan santai dengan pemandangan alam yang indah, dan akomodasi nyaman untuk dua orang.

Tanpa kamar, Anda juga bisa merayakan cinta dengan makan malam romantis hanya dengan Rp 999,000 net/pasangan atau paket tambahan untuk dekorasi kamar hanya dengan Rp 688,000 net/malam jika sudah memesan kamar tanpa dekorasi kamar”

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Ballroom Hotel Terbaik di Bandung untuk Acara Berkelas

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999/ WA on 08112331917 (Reservasi Kamar) http://bit.ly/SRDA-RESVWA / 087779720035 (Swiss-Kitchen Restaurant) https://bit.ly/WA-SKSRDA , email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago https://instagram.com/swissbelresortdago Dan Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage

RELATED ARTICLES

Most Popular