Selasa, Juli 23, 2024
BerandaEDUKASIARS University Sembelih 3 Hewan Kurban Sapi di Momen Hari Raya Idul...

ARS University Sembelih 3 Hewan Kurban Sapi di Momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

LIPUTAN BANDUNG– Hari raya Idul Adha 1445 H jatuh pada Senin, 17 Juni 2024. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ARS University menyembelih hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi.

Terdapat sekitar 21 civitas akademika ARS University yang tercatat sebagai sohibul quban pada tahun ini.

Ini merupakan bentuk komitmen ARS University bahwa setiap tahun akan memberikan kesempatan kepada seluruh civitas akademika sebagai shohibul qurban dan diberangkatkan umroh secara bergantian.

Baca Juga: Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNPAM Kunjungi NET TV, Rini Dianti Fauzi: Menyimak Industri Media Penyiaran dari Dekat

Maxsi sebagai panitia pelaksana qurban di ARS University mengatakan bahwa hewan kurban yang disembelih tahun ini berjumlah tiga ekor sapi.

Dimana untuk distribusi 2 ekor sapi di berikan pada masyarakat sekitar lingkungan kampus dan 1 ekor sapi di distribusikan di wilayah Sumedang.

Rektor Universitas ARS Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd dalam siaran persnya menyampaikan bahwa penyembelihan hewan kurban setiap tahunnya ini dijadikan ucapan syukur karena atas ijin dan ridho-Nya ARS University masih bisa berkiprah hingga saat ini.

Hewan kurban yang disembelih ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kampus yang membutuhkan.

Baca Juga: Bandung Startup Pitching Day 2024: Tarik Minat Investor Lokal dan Internasional Lewat Kompetisi Pitching Startup Inovasi

“Semoga Idul Adha tahun ini memberikan makna lebih dalam bagi kita semua karena sebagai bentuk syukur dan berbagi sebagian rezeki dan tabungan kita di akhirat kelak, ” katanya.

Semoga hewan kurban yang kami sembelih dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, karena sejatinya didalam rezeki yang Alloh titipkan kepada kami ada rezeki saudara-saudara kita yang lain.

RELATED ARTICLES

Most Popular