Rabu, Oktober 16, 2024
BerandaEDUKASISD 2 Sekolah Darul Hikam Rancaekek Gelar Open House dan Trial Class...

SD 2 Sekolah Darul Hikam Rancaekek Gelar Open House dan Trial Class yang Diikuti Sebanyak 83 Peserta

LIPUTAN BANDUNG– SD 2 Sekolah Darul Hikam mengadakan acara Open House, Sabtu 28 September 2024.

Tujuan diadakannya kegiatan Open House SD Darul Hikam 2 ini untuk memperkenalkan sekolah kepada masyarakat dan calon siswa.

Acara Kegiatan Open House SD Darul Hikam 2 yang berlangsung di Jalan Tulip Raya No 47-49 Rancaekek Kencana ini, dihadiri oleh 83 peserta. Termasuk, anak-anak usia 5-6 tahun yang mengikuti trial class.

Baca Juga: Selamat! SMP Berasrama Darul Hikam Juara 1 di Kejuaraan Bola Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat

“Kegiatan Open House SD Darul Hikam 2 dilaksanakan dengan tujuan utama memperkenalkan sekolah kepada masyarakat luas. Khususnya kepada calon siswa dan orang tua,” ujar Kepala Sekolah SD 2 Rancaekek, Rahayu Supriyatin SPd.

Rahayu berharap, Kegiatan Open House SD Darul Hikam 2 ini dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat.

Sehingga, menjadi pilihan utama dalam pendidikan anak-anak mereka.

Baca Juga: Cinta di Perbukitan, Pengalaman Bulan Madu Romantis di Hotel Swiss Belresort Dago Heritage Bandung

“Selain itu, bisa terciptanya hubungan yang harmonis antara pihak sekolah, siswa, orang tua, dan masyarakat sekitar. Sehingga, bisa meningkatkan jumlah siswa baru yang mendaftar di SD Darul Hikam 2,” katanya.

Pada open house ini pun, kata dia, pihaknya memberikan gambaran nyata kepada orang tua mengenai komitmen sekolah dalam mendidik anak dengan pendidikan berkualitas.

Serta pengembangan karakter yang baik.

“Kami memberikan triall class untuk calon murid dengan tema pantai dan di kemas semenarik serta menyenangkan dengan durasi 2 jam,” katanya.

Menurutnya, SD 2 Sekolah Darul Hikam pun memberikan Sosialisasi tentang Penerimaan Murid Baru tahun ajaran 25/26 yang telah resmi di buka pada tanggal 21 September 2024 untuk semua unit.

Baca Juga: ERHA Ultimate Cimahi Kini Hadir dengan Tampilan Baru, Solusi Kesehatan Kulit dan Rambut dengan Layanan yang Lebih Inovatif

Tapi spesial tanggal 28 September 2024 untuk unit Rancaekek yang meliputi SD dan TK

“Ayah Bunda yang memiliki anak usia Sekolah Dasar minimal 6 tahun di tahun depan bulan juli tahun 2025, terutama yang berada di sekitar SD Darul Hikam 2 rancaekek boleh datang ke sekolah untuk mencari informasi lebih lanjut,” katanya.

SD 2 Sekolah Darul Hikam sendiri, memiliki program unggulan yang mencakup pendidikan Al Quran, hafalan 4 Juz, dan pengembangan kemampuan Scientific Skill.

“Kami percaya bahwa SD 2 Darul Hikam merupakan pilihan yang tepat untuk pendidikan anak-anak di Rancaekek,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular