Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaEDUKASISelamat! SMP Berasrama Darul Hikam Juara 1 di Kejuaraan Bola Basket POR...

Selamat! SMP Berasrama Darul Hikam Juara 1 di Kejuaraan Bola Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat

LIPUTAN BANDUNG– Meskipun baru pertamakali mengikuti kejuaraan Kejuaraan Bola Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat, sebagai sekolah yang baru berdiri 2 tahun smp berasrama Darul Hikam dapat meraih gelar juara setelah 4 hari, dari tanggal 23-26 Mei 2024 berjuang GOR Fainiz Land Cipaten, Bandung Barat, berjuang melawan SMP-SMP terbaik di kab. Bandung barat.

Kemenangan SMP Berasrama Darul Hikam di Kejuaraan Bola Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat ini ditunjang dengan kegigihan para siswa yang rutin berlatih di fasilitas yang kami miliki di Dago giri, sehingga secara kesiapan fisik dan mental dapat diadu dengan sekolah lain.

Bertandang di Cipaten, Kabupaten Bandung Barat. Pada pertandingan pertama Kejuaraan Bola Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat, SMP Berasrama Darul Hikam VS SMP Mahardhika, menang telak dengan skor mengejutkan 36-2.

Baca Juga: Persib Juara Liga 1, Bobotoh Banjiri Jalanan Kota Bandung Rayakan Kemenangan Siap Sambut Pemain Hari Ini

Berlanjut di hari kedua SMP Berasrama VS SMP N 1 Lembang, lagi-lagi SMP Berasrama berhasil menang dengan skor meyakinkan 24-6. Pada Hari Ketiga SMP Berasrama harus bertemu lawan tangguh SMP N 2 Ngamprah yang digadang-gadang sebagai kandidat juara.

Berbekal pengalaman serta mental semangat juang walaupun sempat tertinggal 14-21 , SMP Berasrama berhasil mengembalikan keadaan dengan Skor 27-21 di 6 menit Quarter terakhir, sehingga memastikan berhasil melaju ke babak semifinal.

Di Hari terakhir laga Semifinal SMP Berasrama VS SMP N 3 Lembang. Walaupun melakukan rotasi guna mengantisipasi kelelahan pemain karena pertandingan yang berturut-turut, tak menjadikan Tim Basket SMP Berasrama menjadi melemah.

Sehingga tetap mampu menang dengan Skor 41-14. Langkah ini memastikan SMP Berasrama berhak melaju ke Final.

Baca Juga: Kolaborasi Alfamart dan Bank Sampah Nuri Mandalajati Bandung Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Dengan dedikasi, semangat dan mental yang kuat Tim Basket SMP Berasrama Darul Hikam mampu menaklukkan tim tuan rumah SMP N 1 Batu Jajar dengan skor akhir 36-24. Gelar ini memastikan Dominasi SMP Berasrama Darul Hikam tidak terkalahkan pada seluruh pertandingan yang sudah dijalani dan memastikan diri sebagai Juara 1 Cabang Basket POR MGMP Penjasorkes Kab. Bandung Barat.

RELATED ARTICLES

Most Popular