Senin, Juli 22, 2024
BerandaEDUKASIFakultas Ilmu Komunikasi UNPAM Jalin Kerjasama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi UMB

Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAM Jalin Kerjasama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi UMB

LIPUTAN BANDUNG- Program Studi Ilmu Komunikasi S-1 Universitas Pamulang melaksanakan PkS (Perjanjian Kerja Sama) dengan Program Studi Ilmu Komunikasi S-1 Universitas Mercu Buana.

Acara Komunikasi PkS (Perjanjian Kerja Sama diadakan di Ruang Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, pada hari Jumat tanggal 22 Juni 2024 pukul 09.00 WIB.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pamulang, Katry Anggraini, S.Sos., M.I.Kom., menyampaikan maksud dan tujuan terkait PkS tersebut, adalah dalam rangka Kegiatan Penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi yang dilakukan oleh dosen Prodi Komunikasi S1 Unpam.

Baca Juga: Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNPAM Kunjungi NET TV, Rini Dianti Fauzi: Menyimak Industri Media Penyiaran dari Dekat

“Kami melakukan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan penelitian yang terkandung ke dalam Tri Darma Perguruan Tinggi serta dapat melaksanakan kegiatan promosi Program Studi,” ujar Katry, pada jumat, 22 Juni 2024.

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Ahmad Maulana, M.Si menyambut baik kerja sama antara Program Studi Ilmu Komunikasi S-1 Universitas Pamulang dengan Program Studi Ilmu Komunikasi S-1 Universitas Mercu Buana.

“Kami berharap kerjasama ini bisa menambah pengalaman baik oleh para dosen, dekan, dan mahasiswa maupun civitas akademika Universitas Pamulang khususnya Program Studi Ilmu Komunikasi,”katanya.

Baca Juga: International Communication Association (ICA) dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Gelar 74th ICA Annual Conference Jakarta-Bandung Hub

Setelah pelaksanaan PkS, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pamulang dengan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Selanjutnya, dosen Program Studi Ilmu Komunikasi S-1 Universitas Pamulang melaksanakan kegiatan sesuai dengan tema yang telah ditentukan untuk dapat memberikan penelitian Bersama, penyelenggaraan seminar, pengabdian kepada masyaakat, dan penelitian Bersama.

RELATED ARTICLES

Most Popular