Rabu, Mei 22, 2024
BerandaJAWA BARATIni Alasan Tokoh Jabar Eka Santosa Mendukung Ade Wardhana Adinata Maju Pilbup...

Ini Alasan Tokoh Jabar Eka Santosa Mendukung Ade Wardhana Adinata Maju Pilbup Bogor

LIPUTAN BANDUNG-Dalam Pemilihan Umum Bupati Bogor 2024 yang dijadwalkan pada 27 November 2024, Tokoh Jawa Barat, Eka Santosa, secara resmi mendukung Ade Wardhana Adinata sebagai kandidat Pilkada Kabupaten Bogor.

Eka Santosa memilih mendukung Ade karena melihatnya sebagai pemimpin muda yang telah sukses memajukan sektor pertanian Bogor ke tingkat internasional.

Selain itu, Eka Santosa menyoroti pengalaman politik Ade Wardhana yang telah terbukti selama ini, termasuk perannya sebagai ketua DPW Perindo Jawa Barat.

Baca Juga: Cycling de Jabar 2024 Kembali Digelar Membawa Tema ‘Sumanget Jawara’, dengan Semangat Juara Angkat Potensi Daerah Jawa Barat

Meskipun Ade sempat maju sebagai calon Bupati Bogor pada tahun 2018 namun kemudian memilih untuk fokus pada pengembangan daerah daripada jabatannya sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat.

Menurut Eka, masyarakat Bogor tidak perlu meragukan kemampuan Ade Wardhana dalam memimpin Kabupaten Bogor, mengingat prestasi dan pengalaman politiknya yang luar biasa.

Ade Wardhana, yang dikenal sebagai pengusaha bunga hias, telah berhasil memberdayakan petani bunga hias dalam sebuah komunitas di Minaqu Home Nature, kawasan BNR Kota Bogor.

Baca Juga: Perkuat Kesehatan Global : Bio Farma Sediakan 10 Juta Dosis Vaksin Polio untuk Afghanistan

Usahanya sering dijadikan contoh dan studi banding oleh berbagai pihak, termasuk pejabat setempat, pusat, dan pengusaha lainnya.

Selain itu, Ade Wardhana juga sering menjadi narasumber dalam forum-forum pengusaha UMKM, ekspor-impor, dan lain-lain.

RELATED ARTICLES

Most Popular