Minggu, September 8, 2024
BerandaJAWA BARATSekda Herman Suryatman Dorong Unsap Sumedang Jadi Universitas Kelas Dunia

Sekda Herman Suryatman Dorong Unsap Sumedang Jadi Universitas Kelas Dunia

LIPUTAN BANDUNG– Dengan berbagai terobosan dan inovasi secara ilmiah diharapkan Universitas Sebelas April (UNSAP) menjadi salah satu universitas kelas dunia.

Hal itu dikemukakan Sekda Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman saat menghadiri Dies Natalis Ke-3 Universitas Sebelas April (Unsap) di Kabupaten Sumedang, Senin 22 Juli 2024.

“Selamat Dies Natalis untuk Unsap Sumedang yang ke-3 dengan harapan mudah-mudahan Unsap ke depan menjadi world class university,” sebut Herman.

Baca Juga: POCARI SWEAT RUN 2024: Bey Machmudin Terkesan Animo Luar Biasa Masyarakat

Herman meyakini universitas kebanggaan warga Sumedang tersebut akan menjadi salah satu perguruan tinggi yang melahirkan lulusan berkualitas berkat beberapa prestasi yang telah dicapai.

“Karena hari ini Unsap sudah menorehkan banyak prestasi tinggal konsisten, nete taraje nincak hambalan, dalam melakukan pekerjaan harus bertahap, tidak ada yang tidak mungkin,” ungkapnya.

“Unsap harus menjadi kebanggaan Sumedang dan Jawa Barat,” imbuh Herman.

Tak lupa dalam sambutannya, Herman mengajak para mahasiswa Unsap untuk lebih meningkatkan soft skill agar dapat menunjang keilmuan yang diperoleh saat mengenyam pembelajaran.

RELATED ARTICLES

Most Popular