Jumat, September 20, 2024
BerandaTRAVELINGHarris POP! Festival Citylink Bandung dan Explore Humanity ikut serta dalam Gerakan...

Harris POP! Festival Citylink Bandung dan Explore Humanity ikut serta dalam Gerakan World Cleanup Day dengan Gerakan Bersih-Bersih Pesantren

LIPUTAN BANDUNG– World Cleanup Day (WCD) merupakan gerakan sosial yang diakui dunia, dimana pada hari tersebut masyarakat diharapkan turut serta untuk melakukan bersih-bersih planet bumi. Minimal dimulai di lingkungan sekitar maupun mengadakan acara bersih-bersih secara besar-besaran. Dalam World Cleanup Day tahun ini Harris POP! Festival Citylink Bandung melakukan gerakan kontribusi untuk bumi dengan bekerjasama dengan komunitas Explore Humanity yang memiliki tujuan untuk menebar kebaikan.

Acara “Bersama Bersih-Bersih Mesjid” dipilih Harris POP! Festival Citylink Bandung menjadi tagline untuk Gerakan World Cleanup day tahun ini, acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 September 2024 ini bertempat di Pesantren Awaliyah Qur’an.

Pesantren yang bersama-sama dipilih oleh Harris Festival Citylink Bandung dan Tim Explore Humanity ini dinilai membutuhkan bantuan khususnya untuk kebersihan, karena di Pesantren Awaliyah Qur’an memiliki sekitar 80% anak-anak didiknya merupakan anak anak yatim dan piatu juga warga sekitar yang kurang mampu.

Baca Juga: Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar Raih Penghargaan di World Travel Awards 2024 sebagai Indonesia’s Leading Conference Hotel 2024

Pesantren Awaliyah Qur’an juga selama bertahun-tahun memberi sumbangsih untuk warga sekitar dalam bidang pendidikan.

Dalam kesempatan “Bersama Bersih-Bersih Mesjid” tim ahli dari housekeeping Hotel Harris POP! Festival Citylink Bandung melakukan edukasi, mengenai cara-cara menjaga kebersihan yang baik dimulai dari diri sendiri.

Dimana edukasi tersebut diharapkan mampu membangunkan kesadaran mengenai kebersihan planet bumi sejak dini.

Selain itu Harris POP! Festival Citylink dan juga Explore Humanity memberikan donasi untuk keberlanjutan kebersihan pesantren dan sekitarnya untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak pesantren.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Para Puteri Indonesia, Hemangini Hotel Bandung Manjakan Pengunjung dengan Makan Malam di Bloof Rooftop Resto

Melvin J. Kindangen selaku Combo General Manager dari Harris POP! Festival Citylink mengungkapkan, Harris POP! Festival Citylink Bandung selalu menyambut gerakan-gerakan dunia hingga nasional yang berkonsentrasi pada keberlangsungan planet dengan sangat antusias.

“Dimana dalam kesempatan ini sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan komunitas-komunitas kota Bandung yang memiliki tujuan yang sama , “pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular