Selasa, Juli 23, 2024
BerandaTRAVELINGRekomendasi Tempat Makan di Bandung, Warung Nasi Toeang: Pengalaman Bersantap Nostalgia serasa...

Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Warung Nasi Toeang: Pengalaman Bersantap Nostalgia serasa di Rumah Sendiri

LIPUTAN BANDUNG-Warung Nasi Toeang, warung nasi bergaya vintage yang menawan, melakukan grand opening pada tanggal 28 Juni 2024.

Terletak di Jalan Dipati Ukur No. 78, Warung Nasi Toeang memiliki ruangan yang nyaman dengan 43 kursi ini menjanjikan kenyamanan para pengunjung dan kembali ke masa lalu dengan suasana nostalgia dan masakan asli Indonesia.

Warung Nasi Toeang menawarkan pengalaman bersantap unik bagi mereka yang mencari cita rasa tradisional Indonesia dalam suasana yang unik dan ramah.

Baca Juga: Dukung UMKM, Hotel Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung Hadirkan Event Tiba Tiba Datang

Dekorasi kafe vintage dan suasana hangat memberikan latar belakang sempurna untuk menikmati hidangan klasik Indonesia yang disiapkan dengan penuh perhatian dan keahlian.

“Kami sangat gembira mengumumkan pembukaan Warung Nasi Toeang di jantung kota Bandung,semoga menjadi keberkahan untuk semua orang ” kata Resa Savitri pemilik kedai tersebut.

Rekomendasi Tempat Makan di Bandung, Warung Nasi Toeang: Pengalaman Bersantap Nostalgia serasa di Rumah Sendiri
Lebih lanjut Resa mengatakan, tujuannya adalah menciptakan ruang di mana para tamu tidak hanya dapat menikmati makanan rumahan namun juga menyelami kekayaan warisan budaya masakan Indonesia.

Baca Juga: Frontliner KAI Daop 2 Bandung Unjuk Kebolehan Tari dan Bermusik di Stasiun Bandung

Mulai dari hidangan nasi yang harum hingga variasi sambal yang beraroma, menu Warung Nasi Toeang menampilkan beragam resep asli Indonesia yang telah diwariskan dari generasi ke generasi seperti pepes tahu, ayam goreng serundeng, tempe bacem, nasi goreng jando, nasi goreng sei sapi dan masih banyak menu lain nya.

Setiap hidangan disiapkan menggunakan bahan-bahan segar yang bersumber secara lokal untuk memastikan kualitas dan rasa tertinggi.

Dengan kapasitas 43 tempat duduk, Warung Nasi Toeang menyambut para tamu untuk menikmati cita rasa masa lalu sekaligus menciptakan kenangan baru bersama keluarga dan teman.

Baik Anda sedang mencari makan siang sebentar atau makan malam santai, Warung Nasi Toeang mengundang Anda untuk merasakan keajaiban masakan Indonesia dalam suasana yang serasa di rumah sendiri.

RELATED ARTICLES

Most Popular