Selasa, September 17, 2024
BerandaHIBURANKemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary Hadirkan Crash Adams, Iwan Fals,...

Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary Hadirkan Crash Adams, Iwan Fals, Rhoma Irama, Raisa dan Lesti Kejora

LIPUTAN BANDUNG– Merayakan usia ke-34 tahun sekaligus ungkapan terima kasih kepada pemirsanya, SCTV telah menyiapkan beragam kemeriahan baik on-air, off-air, maupun online yang telah dilakukan jauh hari sebelum hari ulang tahunnya hingga nanti puncaknya yang dikemas dalam konser musik spesial HUT SCTV 34 Xtraordinary pada 24 Agustus 2024 mendatang.

Rangkaian program yang telah dilaksanakan jelang HUT SCTV 34 Xtraordinary antara lain dengan menghadirkan KARNAVAL SCTV yang diawali dari Kota Madiun (April), Majalengka (Mei), Wonogiri (Juni), serta Kuningan (Agustus) dan masih akan berlanjut ke kota-kota berikutnya. Dihadiri puluhan ribu pengunjung di tiap kota, KARNAVAL SCTV sukses digelar dengan membawa sejumlah musisi ternama tanah air yang tampil menghibur masyarakat setempat. Selain itu, kemeriahan lainnya juga dihadirkan melalui FESTIVAL SCTV yang telah bergulir di tiga kota (Kendal, Pandeglang, Brebes) pada Juli hingga Agustus kemarin.

Lagi-lagi, di FESTIVAL SCTV ini juga dihadiri puluhan ribu pengunjung yang tampak antusias mengikuti beragam aktivitas yang disediakan seperti senam massal, lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, dance competition, festival kuliner, serta wahana Jelajah SCTV. Deretan program XtraOrdinary lainnya juga siap menyapa pemirsa setia di layar kaca melalui parade Film Layar Lebar Special HUT SCTV 34, FTV SCTV 34 XtraOrdinary, Munajat 34, dan Infotainment Special HUT SCTV 34 mulai 19 Agustus 2024 hingga hari ulang tahun SCTV di 24 Agustus 2024.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV juga secara konsisten terus berbagi kebahagiaan melalui aksi sosial dari program Jembatan Asa SCTV dan Kejutan 34 Bayi SCTV. Sementara, puncak perayaan 34 tahun SCTV akan hadir dengan kemasan yang XtraOrdinary bertabur bintang di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, pada Sabtu, 24 Agustus 2024, LIVE mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Log In Megastore Hadir di Cinunuk Siap Manjakan Warga Bandung Timur Belanja Perlengkapan Elektronik, Banyak Promo Spektakulernya Loh!

“Dengan banyaknya cinta yang diberikan pemirsa, SCTV mampu mengudara dan menemani pemirsa setia selama 34 tahun. Sudah sepatutnya SCTV membalas cinta dan kesetiaan pemirsanya dengan terus konsisten menghadirkan beragam program berkualitas dan XtraOrdinary. Salah satunya, SCTV telah mempersiapkan secara khusus rangkaian kemeriahan sejak bulan April lalu hingga nanti malam puncak yang tidak hanya melibatkan sejumlah musisi ternama tanah air, tetapi juga musisi mancanegara. Kami berharap di usia yang 34 tahun ini, SCTV dapat terus menyajikan program-program yang mendidik, menghibur, dan terus menebarkan banyak cinta untuk para pemirsa setia,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Deretan FTV SCTV 34 XtraOrdinary akan menghiasi layar kaca pemirsa mulai 21 – 26 Agustus 2024 setiap pukul 10.00 WIB. Hadirkan beragam kisah yang menarik untuk disaksikan, di antaranya “34 Hari Nyender Di Hati Ketua Khapunkhap” yang dibintangi oleh Jirayut dan Halda, “Ketemu Di Mimpi is Level 34 of Kangen”, “Izin King, +34 Aura Babe Angels Bikin Nyaman”, “Pesona 34 Ku Bakalan Badabest” yang dibintangi oleh pasangan kekasih Bastian Steel dan Sitha Marino, serta “POV Disekop-Sekop Cogan 34M Followers” yang menampilkan Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian.

Nantikan kisah-kisah istimewa pesembahan HUT SCTV yang ke-34 di FTV SCTV 34 XtraOrdinary!
Film Layar Lebar Special HUT SCTV 34 juga akan hadir menemani pemisa mulai Rabu, 21 Agustus 2024 hingga Sabtu, 24 Agustus 2024. Dibuka dengan film komedi yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, yakni “My Stupid Boss” yang siap mengundang gelak tawa pemirsa SCTV pada Rabu, 21 Agustus 2024 pukul 23.15 WIB. Esok harinya, keseruan “My Stupid Boss 2” akan menemani pemirsa pada Kamis, 22 Agustus 2024 pukul 23.15 WIB.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 Tahun Hadir di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Inilah Harga Tiketnya

Tak ketinggalan film superhero Indonesia “Gundala” yang akan hadir pada Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 23.15 WIB. Sementara, tepat di hari ulang tahun SCTV pada Sabtu, 24 Agustus 2024 pemirsa setia akan dimanjakan dengan sederet film dari pagi hingga tengah malam, di antaranya “WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS! PART 1” pada pukul 06.30 WIB, “WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS! PART 2” pada pukul 08.15 WIB, “Gita Cinta dari SMA” pada pukul 10.00 WIB, “12 Cerita Glen Anggara” di siang hari pada pukul 13.00 WIB, kisah komedi dan mengharukan dari seorang bapak berkebutuhan khusus yang diperankan Vino G Bastian juga akan hadir lewat film “Miracle in Cell No.7” pada pukul 15.30 WIB, serta film “Serigala Terakhir” akan hadir dini hari pada pukul 24.00 WIB.

Setiap tahunnya, SCTV juga secara konsisten terus berbagi kebahagiaan kepada pemirsa yang membutuhkan salah satunya lewat program “Jembatan Asa SCTV”.

Aksi menyambungkan asa saudara-saudara di sejumlah penjuru daerah melalui “Jembatan Asa SCTV” terus digencarkan SCTV di perayaan ulang tahun kali ini dengan membangun jembatan ke-32, yang saat ini pembangunan jembatan sedang dilakukan di Desa Depok, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.

SCTV bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) mengajak pemirsa setia SCTV berpartisipasi mendonasikan bantuannya untuk membangun jembatan gantung, jembatan gelagar beton, dan jembatan gelagar besi di berbagai wilayah Indonesia.

Pemirsa dapat menyalurkan donasi ke nomor rekening BCA 500 557 2000 a/n Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) yang telah dibuka sejak 1 Juni 2024 – 31 Agustus 2024.

Aksi sosial lainnya yang juga konsisten dilakukan SCTV setiap tahunnya merupakan Kejutan 34 Bayi SCTV, di mana SCTV memberikan bantuan biaya persalinan dan bingkisan keperluan bayi kepada 34 bayi yang hari lahirnya bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV, yakni pada 24 Agustus 2024 di 34 wilayah di Indonesia.

Selain hadir XtraOrdinary di layar kaca melalui tayangan on air serta berbagai kegiatan off air, kemasan XtraOrdinary dan penuh cinta juga hadir di platform media sosial SCTV. Sejak FESTIVAL SCTV 34 diselenggarakan di Kota Kendal, Pandeglang, dan Brebes, akun media sosial SCTV secara khusus juga menyiarkan secara LIVE kegiatan dan kedekatan para artis yang hadir di setiap kota bersama para penggemar, dari mulai makan siang bersama fanbase, belanja, hingga melakukan kegiatan bakti sosial bersama.

Menuju puncak perayaan HUT SCTV yang ke-34, secara spesial media sosial SCTV akan LIVE streaming mini tour dari lokasi shooting yang akan dilakukan pada 22 Agustus 2024.

Selain itu akan ada juga kegiataan Meet and Greet dari empat pasangan bintang sinetron SCTV. Nantikan keromantisan para pasangan sinetron SCTV, serta keseruan menjelang perayaan HUT SCTV ke-34, yang akan dibagikan mereka melalui LIVE streaming media sosial SCTV pada 23 Agustus 2024 mendatang! Pemirsa juga dapat mengikuti keseruan backstage Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary lewat LIVE Streaming di sosial media SCTV.

Pemirsa dapat melihat keseruan para guest stars melakukan persiapan jelang penampilan mereka yang spektakuler di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary.

Ada juga hadiah jumpa artis di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang menanti pemirsa! Raih kesempatan berjumpa dengan artis papan atas secara langsung di kemeriahan acara Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary pada 24 Agustus 2024!

Caranya dengan daftarkan diri pemirsa beranggotakan 3 – 5 orang dan buat yel-yel bertema HUT SCTV 34 XtraOrdinary. Daftarkan diri pemirsa di bit.ly/YelYel34Xtraordinary. Ikuti syarat dan ketentuan selengkapnya dengan follow akun Instagram SCTV di @sctv.

Periode pendaftaran dibuka sejak 5 – 20 Agustus 2024.

Membuka hari tepat pada Sabtu, 24 Agustus 2024, SCTV mengajak pemirsa setia untuk bersama-sama memanjatkan doa melalui program “Munajat 34”. Dipimpin oleh Ust. Solmed dan Ust. Hilma Fauzi, serta turut menghadirkan Cut Syifa, Inara Rusli, dan Qariah Mimi Jamilah, “Munajat 34” akan hadir pada pukul 03.30 WIB. Program infotainment SCTV favorit pemirsa juga akan hadir dengan kemasan lebih XtraOrdinary jelang perayaan HUT SCTV 34 XtraOrdinary, yakni Halo Selebriti XtraOrdinary dan Hot Shot XtraOrdinary yang hadir pada 19 – 25 Agustus 2024, Senin – Sabtu pukul 06.00 WIB, dan setiap Minggu pukul 06.30 WIB dengan melibatkan sejumlah selebritis sebagai host.

Puncak perayaan HUT SCTV yang ke-34 akan hadir lewat tema D34R LOVE yang bertabur bintang dan cinta yang XtraOrdinary untuk para pemirsa setia dalam Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, yang akan digelar pada Sabtu, 24 Agustus 2024, LIVE dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Berbagai penampilan kolaborasi yang XtraOrdinary akan ditampilkan di panggung megah Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, salah satunya kolaborasi antara ‘The Living Legend’ Iwan Fals & band bersama artis international Crash Adams.

Kolaborasi yang tak kalah XtraOrdinary juga akan diperlihatkan diva pop Indonesia yakni Raisa bersama Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama & Soneta, serta kolaborasi antara dua penyanyi cantik dengan genre yang berbeda yakni Marion Jola dan Lesti Kejora. Penampilan XtraOrdinary bertabur bintang juga akan menampilkan pemilik lagu “Kita Bikin Romantis” yakni Maliq & D’Essentials, grup band Padi Reborn, JKT48, Putri Ariani, Budi Doremi, dan Christie.

Tak ketinggalan dua penyanyi pop pria yang lagu-lagunya sedang viral dan digemari masyarakat Indonesia yakni, Bilal Indrajaya dan Donne Maula. Nantikan juga penampilan drama musikal yang menampilkan sinetron favorit SCTV dengan melibatkan couple in real life yakni pasangan romantis Lesti & Billar. Drama musikal ini akan dikemas secara XtraOrdinary dari cerita utama “Saleha”, dengan turut melibatkan cast sinetron “Naik Ranjang”.

Pemirsa dipastikan akan terhanyut dalam kisah romantis drama musikal “Love of Drama”. Kisah romantis yang dibalut dengan unsur komedi juga akan diperlihatkan oleh sederet komedian yang dipimpin oleh Komeng, serta turut menghadirkan Jirayut, Halda, Eca Aura, Catheez, dan Onic Vior. Deretan host ternama yakni, Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar siap memandu jalannya gelaran termegah, penuh cinta, dan ter-XtraOrdinary dari Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary ini.

Saksikan rangkaian program perayaan HUT SCTV 34 XtraOrdinary, serta kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary yang akan disiarkan pada Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 18.30 WIB, LIVE dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta!

RELATED ARTICLES

Most Popular